Ulang tahun kesayangannya Akung dan Uti ^^

Baru kali ini ngalamin ponakan ulang tahun dan rumah kayaknya mirip taman kanak-kanak hahahaha aselik lah gue sampe kaget banget pas lihat garasi jadi mirip taman kanak-kanak dengan balon dimana-mana ..

Hari H ulang tahun si Ciprut ini, gue didaulat jadi MC nya, oh ya udin lah sebisanya ajaaah hahahah .. itu dari ada yang udah ambil posisi deket kue, ada yang minta nyanyik, ada yang makanannya udah tumpah aja, ada yang lari-larian hahahah .. Juwarak banget deh ulang tahun anak-anak ini ya hihi ..

Cepet bener si Ciprut udah 1 tahun aja, udah sering juga gue dijambak rambut sama ditendang mukanya kalo dia lagi tidur sebelah gue. TENDANG ONTI AJA NAK, TENDANG!! #OntiStress

Birthday Cake with Superman Theme by DapurQ, cakep!🙂

Cheers, Tere

IMG_7081

IMG_7094 IMG_7079 IMG_7008

3 comments

  1. Ramenyaaaa. Pengen cakenya. Manis kayaknya. :-9

    1. Aku gak nyobain cake nya, tapi itu pilih yang cokelat biar bisa dimakan anak-anak🙂

  2. itu kalo gw, abis acara kelar mesti minum panadol merah deh, aku pusiaaanggg liat anak-anak..

Leave a Reply

