Category My thoughts

Sabar ya … :)

Lo tahu gak pernah ada yang bilang kalau satu hari nanti saat lo udah lewatin masa berat lo, lo akan ingat dan lo akan mikir kalau lo ternyata berhasil ya ngelewatin masa-masa itu ? Gue ada di fase itu saat ini 🙂 Jadi kan ya Iphone7 ini memori nya 32GB sedangkan gue adalah Mbak kantoran […]

Her name was Sophia.

Di tidur malam gue bermimpi, besok paginya gue bangun, lalu diam sejenak untuk berpikir, mengumpulkan ingatan gue akan mimpi semalam, lalu gue menangis. Menangis cukup hebat hingga sesegukan. Menangis karena tahu ada beberapa hal yang tidak dapat diubah.

Gue bermimpi melahirkan seorang Bayi Perempuan.

Dan setelah 8 bulan ….

It’s been 8 months … Setelah operasi angkat rahim tahun 2017. Dan sudah 8 bulan juga hidup dengan usus di luar lagi, menjadi seorang ostomate yang budiman nan mempesona #haelah … Apa rasanya kembali menjadi seorang ostomate ? Rasanya … seperti bertemu dengan teman lama 🙂 Rasanya seperti harus mengurus satu mahluk yang bisa diajak […]

Karena hati tak lagi sesak saat memasak …

Gue inget banget waktu satu bulan gue dirawat di RS tahun lalu, dengan kondisi masih bingung gimana ngadepin mood yang swing parah selama 1 harian, ya masih bingung aja kenapa bisa ngalamin yang pagi bahagia, siang mendadak kayak Ibu Peri di Sinetron yang kejam tiada tara, Sore lemah, dan Malam mellow mengarah ke sedih tak […]

When the heart hurts …

“If your heart hurts a little after letting go of someone, that’s okay. It just means that your feelings were genuine. No one like ends and no one likes pain 🙂 But sometimes we have to put things that were once good to an end after they turn toxic to our well-being. Not every new […]