Healing and surviving is hard …

Day 19

22:19

Sesulit itu. Dan tidak semudah dibayangkan. Saat bangun pagi, masih suka ngerasa drop, dan ngehela nafas segitu panjangnya. Menarik nafas, dengan rasa di dada yang sesak. Susah banget ya Allah ..

Ya Allah ini kapan selesainya ya perasaan naik turun gini 😦

Kayak setiap hari harus mikir banget hari ini mesti gimana, mesti kasih diri sendiri kalimat positif, coba selfie, dengerin musik, mandi lebih awal, ngeguyur kepala dengan air, bikin teh panas pagi hari, begitu duduk langsung yang kadang baik kadang malah yang drop. Bengong gitu lho.

Kayak pengen tidur aja seharian. Karena badan jadi terlalu lelah.

Jangankan kalian, nulis gini aja gue kesel lho ke diri sendiri. Kayak pengen ngomong ke badan sendiri “Maunya kamu apa ya?”

Seminggu kedepan, semoga hati, pikiran, badan bisa saling kerjasama. Bsa saling menahan dan menempatkan hal baik pada porsinya, porsi yang lebih banyak. Semoga.

2 comments

  1. Been there, Mba. In my case, ditinggal adik kandung yg sdh tiada. Rasa guilty nya kayaknya baru pulih lebih dari 1 thn setelahnya.. hingga duka jd kenangan (hikikikikik bahasanyaaa)

    Yg ku lakukan, hindarin sendirian. As an introvert, susah, krn ku suka sendirian. Tp utk mental health, ku hindari itu sendirian smpe gak sadar balik lg udh bs normal.. bisa histeris sedih klo sendirian ☹

    Tp yg agak susah itu emg β€œadmit” kondisi, admit bhw adik udh pergi.. huhuhuhu, 80% dr setahun lebih, waktu healing ku utk terima keadaan. Setelah itu lbh mudah rasanya di aku.. semangattt mba, you ll find ur way πŸ™‚

    1. Hi Elsha! Salam kenal! Kayaknya memang tiap orang punya caranya sendiri untuk deal dengan kesedihan, ya gak sih. Gue kayak yang ngerasa, you can’t limit your sorrow, gak ada timelinenya, jadi ke sini lebih ke yang harus terima dan ya kalau tetiba datang ya udah aja datang, you know what, we can do this πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

<span>%d</span> bloggers like this: