Her Illustration works : Kunst Actually

kunst2kunst

IMG_3544

Waktu Rahma mutusin untuk mulai serius memberikan apresiasi ke ilustrasi yang dia buat, jauh dari hari ini pun gue sudah mengamini cita-cita nya itu. Karena gue tahu bakatnya itu gak main-main dan setiap ilustrasi yang dia buat, seperti punya cerita.

Gambar pertama yang dia pernah buat ke gue adalah gambar anak cewek yang pake kawat behel, sampe sekarang gue masih nyimpen fotonya. Dari sejak gambar itu dan gue terus perhatiin gambar-gambarnya dia selain kerjaannya ya, gue kadang suka menyayangkan, hihhh itu gambarnya bisa gak sih dicetak di tote bag atau canvass bag hahahah ..

Segala macam digambar dari paper cup, chalkboard, buku tulis kuliah, notes buat meeting, tissue .. Konsistennya sama design dan ilustrasi yang bikin gue bangga bisa temenan sama dia, walaupun di lubuk hati kadang gue suka menyesali kenapa gue gak kecipratan sedikit pun bakat ngegambarnya dia .. hahahhaha

Kunst Actually adalah baby brand Rahma Adriani, masih bayi masih baru banget, tapi pengalaman Rahma untuk design dan wara-wiri di dunia ahensi gak perlu diragukan lagi. Kalian bisa hubungi Rahma untuk dibikinin ilustrasi, design product, chalkboard buat wedding, bikin design tembok anak, atau buat di tote bag hahaha (itu mah kepengenan gue) .. Tapi serius deh, kalian bisa email dia di rahma.grafis@gmail.com atau please do check her Instagram account di @rahmacihuy untuk artworks nya๐Ÿ™‚

Cheers, Tere

12 comments

  1. naomitobing · · Reply

    Ini ilustrasinya bagus bangetttttt, tere? Dia bisa buat pesanan juga? Aah, mauuu!

    1. Bisa bangeeetttt :))) langsung contact email nya atau melipir ke IG nya yaaahhh :))) bilang aja kenal dari akuh hihihi

  2. emang bagus ilustrasinya. Ihh jadi pengen gambar-gambar lagiii.
    Btw mau dadah dulu sama tetangga kantor. *dadah-dadah*

    1. Eh Ayah Daniiiii ketemuan doonggggg hahahaahhaha

  3. ahh mauu๐Ÿ™‚
    mahal gak sihhhhh, yang kemaren aku tanya kamu belon di email juga padahal haha

    1. jiyeh yang udah contact-contact’aaannn =))))

  4. Haaa kereeen…

    1. Haeee mbak, iya yak keren bener hahahaha

  5. racun bangeet.

    1. gituh ihhhh gituhhhh hahahhaah

  6. gw napsiirrr banget sama ilustrasinya, huhuhuhuhuhuuu cucok gak yaa buat rumah acak kadut gw..

  7. Itu design rahma ter? Kerennnnnn… Sukses yaaaa ma…. Aku follow ya insatgramnyaa..

Leave a Reply

