Day 19 22:19 Sesulit itu. Dan tidak semudah dibayangkan. Saat bangun pagi, masih suka ngerasa drop, dan ngehela nafas segitu panjangnya. Menarik nafas, dengan rasa di dada yang sesak. Susah banget ya Allah .. Ya Allah ini kapan selesainya ya perasaan naik turun gini 😦 Kayak setiap hari harus mikir banget hari ini mesti gimana, […]

Day 13. 00:10 Selama di rumah saja, memang benar ya jadi lebih perhatian sama rumah, dan yang dulu gak sempet dibeli, jadi bisa dibeli atau paling enggak, jadi lebih ada waktu buat beli. Terutama ini gue rasakan setelah gue keluar dari Tim Task force di kantor, jadi lebih banyak waktu untuk diri sendiri, bisa break […]

Gue tuh entah gimana, punya karakter yang … hm … agak beda kalo gue bilang. Gue tuh gak bisa-an dikasihani, gak bisa dipuji, gak bisa kalau dibaikin sama orang lain. Gak tahu ya .. kayak ngerasa … gak pantes aja gitu jadi orang yang dibaikin, dipuji … Pernah ada yang nanya gini ke Gue, gue […]

Day 11. 00:06 Gue memutuskan tidak mencari berbagai macam cerita dan berita, artikel tentang hysterectomy. Lagi. Kantong mata Gue udah terlalu parah untuk nangis terus-terusan. Udah gak ada kece-kecenya sama sekali .. hmm ya walaupun sebelumnya juga gak kece sih -.- Gue mencoba mengalihkan dengan kerja, kerja, sok-sok’an cari youtube list yang olahraga, entah lah […]

Day 7. Kebas. Gue takut kebas, kebas sama perasaan gue. Takut gak punya perasaan simpati atau empati, ke orang lain, ke diri sendiri. Gue takut jahat, jahat ke orang lain, gak mikirin perasaan orang lain, karena ngerasa kebas atau gak ada rasa ke diri sendiri. Gue takut cycle kayak dulu keulang lagi. Beberapa hari ini, […]