Sayang, aku Cantik gak?

Sepertinya .. Sepertinya lho yaaa ini menjadi kebiasaan kebanyakan perempuan yang suka nanya pasangannya “Sayang,aku cantik gak?” dan jawaban cantik atau enggakpun kayaknya masih kurang aja kudu Ada embel-embel pujian lainnya .. Heheheh

Eh gak semua yak?!! Hahhahah gue sihhhh kadang-kadang suka gitu sama maskoko sampe dia bosen hihihi

Gue suka ngerasa kurang kece aja,minderan,takut maskoko gak cinta lagi sama gue,berlebihan deh takutnya …

Dan sering juga dia sebel sama gue ya karena dia tau gue nya minderan,padahal menurut dia gue Cantik (cantik kan yaaaa Hon hihihi)

“Gak perlu cantik-cantik diluar, karena kecantikan itu berasal dari dalam ..”

Menurut gue mempercantik diri itu perlu,kecantikan dari dalam?! Itu namanya baik hati🙂 Perlu juga dong …

Pernah lihat cewek super cantik,bodi oke banget,rambut bergelombang kece lah pokoknya,tapi gak enak dilihat .. Ada ajaaa yg bikin kita nyela,ibaratnya kita iri nih sama dia,tapi bener2 kita cela aja dia … Tapi Ada orang yg cantik karena dia ramaaah kitanya malah seneng temenan atau ngomongin baik2nya dia🙂

Cantik itu mutlak,bener … Baik hati juga mutlak🙂 jadi kalo dibilang lebih penting inner beauty,believe me deeh pasangan kita juga gak bakalan tega kalo bilang “kamu yang Cantik kek kalo jalan sama aku” or “sekali sekali ke salon gak papa kok sayang” …

Buat gue keduanya sepaket🙂 Cantik dan Baik hatinya ..

Jangan jadi orang yang cantik,dan bersepatukan Jimmy Choo lalu lo lebih memilih berjalan lurus dan tidak mengambil sampah kecil berceceran di dekat lo?

Jangan mau jadi wanita cantik ber-tas-kan Birkin sehingga lo lupa untuk meletakkan tas lo ketimbang memeluk anak yg menunggu lo pulang di rumah …

Jimmy Choo,Birkin .. Iya itu semua bisa bikin lo cantik,tapi harusnya gak bikin lo kehilangan hati lo kan?🙂

Jadi … Sayang,apakah aku cukup cantik dan baik hati untukmu?😉

-Tere-

20120214-195650.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: