Category Weddingku.com

The Royal Pita Maha – Ubud : the review

Gue belajar untuk tidak memiliki ekspektasi (apa sihTer’ ribet bener bahasaaaa) untuk sebuah tempat yang akan gue datengin. Gue lebih pengen mengalir aja, errr atau lebih tepatnya tidak mau dibuat over expectation hahahaha Jadi waktu gue googling tentang Royal Pita Maha (RPM) bener-bener googling seadanya, lebih santai aja sekarang. Gue berangkat dari Jakarta jam 11 […]

Kenapa pilih The Royal Pita Maha (Ubud) & Yulia Beach Inn Hotel (Kuta) ? *dan bukan review*

Bagian paling semangat waktu gue ngurusin pernikahan adalah … cari tempat buat honeymoon bahahaha … eh ini ada gak sih yang kayak gue yang semangatnya kenceng bener pas nyari tempat honeymoon ? hihihi .. Bukannya gimana (apa sih ini bukannya gimana) tapi emang yang gue pikirin gak ke honeymoon (halaah bohong kamu Ter!! pasti Bohong!!) tapi ke […]