Maskoko dan Anak-anaknya (?)

Maskokonya lagi sakit dari minggu lalu, batuk kering gituh (gak papa daripada kantong kering) sama diare yang kadang ada kadang enggak. Sebagai istri yang nyaris soleha, tentu saja kondisinya mengkhawatirkan gue, terlebih minggu lalu gue sibuk dengan event #LifeInXL dan XL Axiata Berbagi ke Cirebon dan Maskoko pun juga ke Bandung. Malam minggu kemarin kami tidak satu ranjang (dan juga tidak saling bersentuhan .. #Aelahhhh) ..

Maskoko sampai hari iniย pun masih sakit dan agak susah (atau gengsian, ah biasalah lah laki-laki) diajak ke Dokter. Tapi kan ganggu ya denger batuk gak sembuh-sembuh. Setelah ngebeliin Troches dan Oralit, Maskoko baru bisa tidur enakan. Sekarang, saat gue nulis,Batuknya juga udah gak bunyi lagi. Semua bilang apaaahh ? ALHAMDULILLAH …

Kenapa judulnya Maskoko dan Anak-anaknya ? Karena gak mungkin terjadi, Maskoko dan Istri-istrinya (ya Allah *ketok-ketok meja). Yang gue maksud disini adalah Maskoko dan hobinya. Hobinya apa ? Ngerakit GUNDAM. Gak papa, daripada ngerakit Masa depan sama orang lain (Hancur hati adek, Bang!).

Salah satu hobi Maskoko adalah ngerakit Gundam. Sebenarnya ini udah hobi dari dulu banget, jaman masih single, terus sempet off, nah baru semangat lagi ngumpulin Gundam ya pas nikah sama akyuuuuu hihihi .. Sebenarnya ngelihat dari awal buka kardus Gundam yang masih kotak-kotak gituh, terus dirakit sampe kebentuk jadi robot tuh seru banget lho. Gue aja udah males duluan lihat banyak yang dirakit hahaha Maskoko dua minggu bisa selesai dua gundam kalo niat banget. Buat maskoko ngerjain Gundam dari awal sampai selesai itu kepuasan tersendiri ya selain ngerjain gue #EalahDalah ..

Nah kalo udah selesai ngerakit, terus difoto. Habis difoto terus disemprot apa gituh (ini Istri gak perhatian amat hahaha), dijemur, terus difoto lagi. Habis difoto terus dipajang di tempat Gundam (NANTI GUE FOTOIN YA .. BANYAK BENER HAHAHA) terus dia muji sendiri gundamnya … “DEK, GIMANA NIH ? CAKEP BANGET YA GUNDAM AKUH … ”

IYA MAS CAKEP. BEBAS TERSERAH KAMUH =))))

Gundam disangka anak kecil habis dimandiin kali ya dibilang cakep. Oh eniwei, hobi nya gak nyusahin kok, bahkan seharian bisa di rumah aja terus kalo weekend. Biasanya dia ngerakit gundam, gue .. ? ngelihatin Maskoko ngerakit gundam hahaha ENGGAK DONG. Gue palingan nonton dvd atau masak hahaha …

Kalau kalian ? Pasangan kalian hobinya apa? Ada yang Gundam juga gak ? Gimana, kita mau bikin Perhimpunan Istri bersuamikan Kang Gundam gak nih ? =)))

Cheers, Tere …

Advertisements

5 comments

  1. Suamiku hobinya ada bbrp. Salah satunya sepak bola…. sepak bola di PlayStation maksudnya, hahaha (alias ngegame). Tp PS-nya barusan dijual sih. Kusuruh beli lagi tp blm mau.

    1. Hahaahaa kok malah dadi mesakno akuh hahahaha

      1. Wkwkwk trs duit hasil jual PS, dipalakin sama istri buat beli oven ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      2. Hahahahahahah iki jen suami sayang Istri lhoooo

  2. naomitobing · · Reply

    Ter, ini liat bagiannya yang kecil2 aja kayaknya gue udah nyerah. Hahahaha. Btw, ceritain dong soal masak memasaknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: