Daily Archives: March 8, 2017

Barn and Bunk, Gianyar. Rekomendasi penginapan di Bali versi TheSillyus part 1.

Duh istrinya siapa ini produktif banget lho bisa bikin dua postingan dalam sekejap hahaha (Atas nama bayar utang postingan yang tertunda hahaha). Tahun lalu, sambil nemenin Maskoko pertama kalinya Bali Marathon 2016 di Bali, gue pun gak kalah heboh dong ngintil Masnya untuk memastikan si sipit kesayangan ini baik-baik saja dan terjamin kesejahteraannya sepanjang full […]

XL Millennial Lounge. Antara kamu, dia dan C level di kantor ini.

XL Millennial Lounge menurut gue. Kalau menurut kamu gimana ? 😉