Ke Giyanti, ketemuan si Kesayangans

Beberapa minggu yang lalu gue ketemuan sama Rahma dan Fara di Giyanti, perdana setelah sekian lama gue gak ke Giyanti dan terakhir gue kesana pun Giyanti lagi direnovasi (sekarang depannya juga masih ada puing sih, gak tahu itu mau direnovasi lagi atau gimana. Gimana koh ? #LahNanya ).

Gue pernah inget ada Quote yang bilang kalau kalau kita benar peduli dengan mereka, maka gimanapun caranya juga kita akan ketemu sama mereka, sesibuk apapun kita, pasti ada waktu buat mereka (ATAU YA KURANG LEBIH GITU HAHAHAH) …

Sama halnya dengan Gue ke ciwi-ciwi ini, selalu diusahain ketemuan di weekend lah, atau di hari libur lah, cuma buat haha-hihi ngetawain hidup atau gossip berjamaah hahahah ya isinya semacam update cross dunia kerja yang beda, yang satu Telco, dua lainnya agency besar dimana dari mereka gue dapet update cerita keajaiban anak-anak agency dan dari situ gue tahu di agency itu kerjaannya kek gimana (puk-puk berjamaah semua yang kerja di agency).

Gak lama sih, weekend kemarin-kemarin ini kami ketemuannya di Giyanti, dan pas kesana ihhhh UCU ANGEEETTT!!! Giyanti tuh jadi bagus banget sekarang, tempatnya semakin luas dan design interiornya asyikk banget, kayaknya hampir semuanya instagramable sih menurut gue. Dan untuk rasa kopinya, masih juara buat gue ahahahahha. Oh iya kalo kesini pesen croissant nya deh yang topping nya almond, cuma atasnya aja kok almondnya, dalemnya kosong. Tapi buat gue croissant Giyanti itu salah satu yang pas rasanya sih dari banyak croissant yang pernah gue coba.

Gue gak mereview kopi ya disini, bukan ahli kopi juga, gue sih penikmat kopi saja. Sama kayak nikmatin musik yang bagus banget, nikmatin kopi tuh juga gitu #TerserahEloAjasihTer

Giyanti ada di Jalan Surabaya ya Gengs, gue kalo kesini selalu pesennya kalo gak Hot Cappuccino atau Ice Latte dan Croissant nya. Itu udah pas banget.

Pas, kayak aku kalo pas lagi tatap-tatapan sama kamu #Embruh

Processed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 preset

Leave a Reply

