Somebody actually got his first tattoo :)

Sebagai istri yang sangat memahami keinginan suwamik dari kira-kira 1 tahun yang lalu gremel-gremel (duh bahasa baku nya apa ya, itu lho yang merajuk manja gimana gituh hahahah), gue mengikhlaskan lah maskoko untuk menato tubuhnya 1 minggu lalu di Woody Tattoo. Karena menurut gue, lebih baik bikin tattoo daripada narkoba .. YAK ELAAHHHH hahaaha perbandingannya gak itu juga sih hahahah .. *dikeplak Maskoko*

Gini, karena biasanya orang tuh kalo nato badannya identik sama mereka tuh bukan orang baik-baik kan, tapi semenjak gue punya banyak teman yang punya tattoo dan memperluas pergaulan (INI YANG PENTING BANGET, buka lah wawasan mu wahai manusia hahahha) gue tahu banget, bukan tattoo yang bikin orang dibilang baik atau enggak, tapi lebih ke arah perbuatan nyata elo yang lo tunjukin ke orang lain dan gimana elo bersikap … (Gilak, gue kayak ceramah aje hahaha)

Gue respect banget sama mereka yang bertattoo dan justru gue sih lihatnya malahan justru mereka yang waaayyy better daripada yang cuma pencitraan hahaha .. *digiles orang yang gak di-tattoo* Dan gue bilang sama suami gue, kalau udah di tattoo gitu gak nambah elo jadi orang yang lebih keren atau orang yang ditakutin misalnya, halah suwamik gue aja pasca di tattoo juga masih suka sakit sama gatel-gatel gituh, apa nya yang keren bahahaha

Tattoo itu lebih ke art buat gue, art yang permanent, art yang gak main-main yang karena ini nempel terus di tubuh kita, ya harus mikir panjang buat ngelakuinnya, bukan yang kalo lo gak suka bisa di undo atau di hapus ya kan yes🙂

Jadi, gak cuma Tattoo sih, apapun itu, sagalak keputusan juga harus dipikirin, dan yang penting the way kita bersikap sama keputusan yang sudah diambil dan dijalankan … 😉

Cheers, Tere

IMG_7564

7 comments

  1. arti tattoonya apa kak?🙂

  2. iki tulisane opo sih tere?

    *memicingkeun mata*

    1. Tulisan’e iku Jesus Christ hihihi

  3. Benny Samosir · · Reply

    NIce…
    Salam buat Apuy ya tere…

    1. I will Ben🙂 Thank you for blog walking🙂

  4. tulisannya apa Ter? kamu gak bikin juga?

    1. Tulisannya Jesus Christ Mbak Noni hahaha, ya namapun suwamik gue anaknya Religius bener (beda sama bini nyaaah).
      Enggak gue gak bikin Mbak, gileee sama jarum infus aja aku lihat nya udah stress sendiri hihihi …

Leave a Reply

