Brown Feather, Seminyak. Rekomendasi penginapan di Bali versi TheSillyus part 2.

Karena Maskoko kesayangan selarut ini baru balik dari event (Semoga cuan terus bisnisnya ya Koh, amin!) jadi sambil nunggu Masnya tidur coba ngerampungin tulisan series tentang rekomendasi penginapan di Bali yang murah meriah dan bikin bahagia.

Brown Feather ini pertama kali gue tahu dari postingan Instagramnya Kenes, Istrinya DJ Winky yang juga suka nginep di butik hotel yang lucu-lucu di Bali. Ngincernya udah lama banget baru kesampaian tahun lalu ya pas nemenin Maskoko Maybank Bali Marathon. Reservasinya gue lakukan dari Traveloka Apps dan setahu gue mereka suka kasih diskon itu setiap Senin dan Jumat kalau kita booking dari apps ya. Diskonnya lumayan banget bisa sampe Rp 200ribu (Ingat! Istri cerdas, disayang keras! #Halah). Dan pas booking akhirnya emang gak nyampe Rp 500ribu untuk kamar yang lucu banget type Ahusaka. Hamdallah Puji Tuhan ya Diskon Traveloka hahaha ..

Susah gak sih nyari Brown Feather ini ? Enggak. Deket sama Pantai di Seminyak, deket juga sama beberapa tempat hits di Seminyak dan view sawah-sawahnya juga masih ada so worry not gengs. Begitu gue nyampe ke Brown Feather, ketemu sama Mas-mas yang bagian administrasi dan sumpah itu mirip banget sama suaminya Dian Sastro, aselik, menawan nan bersih gitu lho. Terus Masnya nawarin kita ada untuk upgrade kamar ke … THE MOST WANTED ROOM di Brown Feather! Yang adalah … Deluxe Halona View, cuma ada 2 kamar dari (gue lupa sekitar 11 atau 16 kamar ya disini) dan biasanya selalu sering dibooking orang. Dan nambahnya cuma nambah seratus ribu ajah pemirsa! Harga aslinya Deluxe Halona ini kalau lihat di web ya sekitar Rp 720ribu! Jadi gak pake mikir lagi langsung ambil hahaha …

Dan ternyata emang bagus banget sih, gak nyesel upgrade nambah Rp 100ribu ajah. Punya teras sendiri, ada balkon gitu. Bisa sarapan di balkon, jendelanya bisa dibuka, view nya padi. Adem deh. Tema kamarnya itu yang ala-ala industrial nuansa besi gitu lho, vintage gimana gitu. Nyaman banget buat gue. Nah kali ini ada TV lho, terus sarapan bisa dianter. Sarapannya mungkin secara menu gak yang ala hotel berbintang tapi buat gue udah cukup banget. Paket nasi goreng + Roti + Telur + Buah + Kopi/ Teh + Orange juice. Itu udah cakep banget sih.

Fasilitasnya ada kolam renang, bale-bale dekat padi dan ada sepeda yang bisa dipinjam oleh para tamunya. Nah untuk fasilitas gue belum explore banyak karena cuma semalam dan schedule padat karena ketemuan sama teman-teman lari/ gereja Maskoko selama disana.

Next nya sih pengen balik kesini dan nginep dua malam. Pengen coba jalan kaki explore sekitaran Brown Feather ini. Gue lupa tapi ada satu restoran deket Brown Feather yang lumayan terkenal dengan view sawah.

Kalau kalian cari penginapan budget hotel dengan suasana yang asyik-tenang dan bisa foto-foto (karena hampir semua sudutnya Instagram-able inih), gue rasa ini adalah tempat yang tepat.

Gue masih ada satu lagi tempat nginep hasil nemenin Maskoko Bali Marathon tahun lalu, sambung lagi ya nanti, Maskoko nya udah ngajakin tidur hihih

Cheers, Tere (yang harus bangun pagi karena besok kudu bawa birthday cake buat Pak Hira, Boss nya yang baru aja ulang tahun!)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: