Category Life in XL

#ERJalanJajan Menggendut di Bandung Bersama dia-dia lagi.

Baiklah. Sesuai dengan judulnya maka benar adanya bahwa di Bandung awal Februari 2018 kemarin kebanyakan makan-makan nya daripada jalan ngunjungin spot menarik ala turis yang city tour. Kenapa ? Ini adalah trip yang beneran emang gak ada itinerary yang harus gimana banget, cuma yang siapa mau makan apa hayuk lah kita sambangin atau misalnya mood […]

Gak pernah ada di pikiran gue kalau gue akan …

Bersihin terowongan kereta api aktif terpanjang di Indonesia Hahahaahah … Jumat, 26 Januari 2018, Boss gue yang katanya banyak orang ganteng dan flamboyan itu, bilang ke gue “Ter, kamu ikut ke Sasaksaat ya .. ” .. Gue gak tahu awalnya Sasaksaat itu apa, di daerah mana, bentukannya kayak gimana, sampe Boss gue minta gue ikut […]

XL Millennial Lounge. Antara kamu, dia dan C level di kantor ini.

XL Millennial Lounge menurut gue. Kalau menurut kamu gimana ? 😉

Share your Popcorn 2015 … Akhirnya, setelah 1 tahun kosong.

Gue inget banget tahun 2013 adalah tahun pertama gue dan teman-teman movie mengadakan satu kegiatan charity dengan basis movie yang waktu itu kita pilih namanya adalah #ShareYourPopcorn . Udah lah pasti ketebak kenapa kita pilih nama itu yekannnn karena Popcorn identik dengan movie dan kami adalah sekelompok karyawan dengan banyak waktu luang talenta yang ingin […]