Author Archives: Mynametere

Awal Juni 2020 …

00:46 Ada saatnya gue takut banget, takut kalau gue overwhelmed sama diri sendiri. Ada gak sih yang pernah ngerasa punya perasaan yang begitu besar, untuk banyak hal dan akhirnya lo jadi capek dan kalah sama perasaan itu, karena jadinya terlalu besar dan berat buat lo. 2 hari ini cukup berat buat gue. Entah karena gue […]

Selalu ada ruang untuk Jatuh hati dan bersiap patah hati …

Mei 2020. Bulan ini, jatuh dan mungkin patah hati. Katanya kalau jatuh hati juga harus bersiap untuk patah hati. Sama seperti, kalau senang jangan terlalu senang, karena kita belum siap untuk terlalu bersedih setelah mengicipi senang 🙂 Gue, punya rasa sayang yang besar, pada keluarga, sahabat, teman terdekat, atau bahkan kepada orang yang baru saja […]

2020 dan WFH …

It’s been months hahahah aselikkkk!!! Dan gue pikir kombinasi WFH dan tahun 2020 bisa bikin gue balik nulis lagi, ya paling enggak jadi ada waktu buat nulis tuh lebih banyak, tapihhh TENTU TIDAK ROMLAH! Hahahah So … Gimana kabarnya kalian? 🙂 Untuk beberapa yang gue kenal, gue tahu seberapa rumitnya tahun ini, untuk mereka pernah […]

Barengan ke Bogor, Share Your Popcorn sekali lagi :)

Buat yang ngikutin Blog ini dan Instagram gue, mungkin lumayan familiar dengan event nonton bareng yang dilakukan oleh Movie Club di kantor gue, disebutnya biasanya XL Movie 🙂 Dan ini adalah cerita tentang Share Your Popcorn 2019 yang kemarin baru dilakukan 🙂 Di sela waktu kerja kami yang alhamdulillah Puji Tuhan padet banget kek jalan […]

Sabar ya … :)

Lo tahu gak pernah ada yang bilang kalau satu hari nanti saat lo udah lewatin masa berat lo, lo akan ingat dan lo akan mikir kalau lo ternyata berhasil ya ngelewatin masa-masa itu ? Gue ada di fase itu saat ini 🙂 Jadi kan ya Iphone7 ini memori nya 32GB sedangkan gue adalah Mbak kantoran […]