Author Archives: Mynametere

Ke Bali bareng siapa Ter?

Kapan terakhir kali gue naik pesawat ? hmm LAMA BANGET hahahahaha duh sampe lupa aselik kapan terakhir kali ke Bandara karena beberapa kali pergi keluar kota kalau gak naik mobil ya naik kereta. Kayak misalnya waktu ke Yogya nih gue usahain naik kereta ya karena seru aja naik kereta, semacam waktu ngelamun lebih lama #ehLah […]

Share Your Popcorn 2018 – It’s time to give back to the nearest family at office :)

“Jangan pernah berhenti berharap … “ 2013 adalah tahun pertama klub Movie di kantor bikin event nonton bareng bernama Share Your Popcorn dengan mengundang adik-adik panti asuhan dan kerja sama dengan MTXL untuk memberikan infaq kepada mereka. Niat baik yang walau baru pertama kali dilakukan tahun itu, gue yakin entah gimana, InsyaAllah, akan berumur panjang, […]

Kollektiv – to collect pieces of memories ..

Bandung!!! Iyas, Bandung lagih! hahahah ya pasti sudah tahu ya betapa gue sering banget ke Bandung untuk weekend getaway dan selalu suka nyobain penginapan yang menarik disana walau gue kangen banget sama Max di Vila De Romarin nya Mbak Andri. Sebenarnya kalau ke Bandung itu gue semacam udah menemukan aktifitas favorite gue sih, kayak sarapan-brunch-baca […]

Her name was Sophia.

Di tidur malam gue bermimpi, besok paginya gue bangun, lalu diam sejenak untuk berpikir, mengumpulkan ingatan gue akan mimpi semalam, lalu gue menangis. Menangis cukup hebat hingga sesegukan. Menangis karena tahu ada beberapa hal yang tidak dapat diubah.

Gue bermimpi melahirkan seorang Bayi Perempuan.

Dan setelah 8 bulan ….

It’s been 8 months … Setelah operasi angkat rahim tahun 2017. Dan sudah 8 bulan juga hidup dengan usus di luar lagi, menjadi seorang ostomate yang budiman nan mempesona #haelah … Apa rasanya kembali menjadi seorang ostomate ? Rasanya … seperti bertemu dengan teman lama 🙂 Rasanya seperti harus mengurus satu mahluk yang bisa diajak […]

Karena hati tak lagi sesak saat memasak …

Gue inget banget waktu satu bulan gue dirawat di RS tahun lalu, dengan kondisi masih bingung gimana ngadepin mood yang swing parah selama 1 harian, ya masih bingung aja kenapa bisa ngalamin yang pagi bahagia, siang mendadak kayak Ibu Peri di Sinetron yang kejam tiada tara, Sore lemah, dan Malam mellow mengarah ke sedih tak […]

#ERJalanJajan Menggendut di Bandung Bersama dia-dia lagi.

Baiklah. Sesuai dengan judulnya maka benar adanya bahwa di Bandung awal Februari 2018 kemarin kebanyakan makan-makan nya daripada jalan ngunjungin spot menarik ala turis yang city tour. Kenapa ? Ini adalah trip yang beneran emang gak ada itinerary yang harus gimana banget, cuma yang siapa mau makan apa hayuk lah kita sambangin atau misalnya mood […]