Author Archives: thesillyus

Maskoko dan Anak-anaknya (?)

Maskokonya lagi sakit dari minggu lalu, batuk kering gituh (gak papa daripada kantong kering) sama diare yang kadang ada kadang enggak. Sebagai istri yang nyaris soleha, tentu saja kondisinya mengkhawatirkan gue, terlebih minggu lalu gue sibuk dengan event #LifeInXL dan XL Axiata Berbagi ke Cirebon dan Maskoko pun juga ke Bandung. Malam minggu kemarin kami […]

Brown Feather, Seminyak. Rekomendasi penginapan di Bali versi TheSillyus part 2.

Karena Maskoko kesayangan selarut ini baru balik dari event (Semoga cuan terus bisnisnya ya Koh, amin!) jadi sambil nunggu Masnya tidur coba ngerampungin tulisan series tentang rekomendasi penginapan di Bali yang murah meriah dan bikin bahagia. Brown Feather ini pertama kali gue tahu dari postingan Instagramnya Kenes, Istrinya DJ Winky yang juga suka nginep di […]

Barn and Bunk, Gianyar. Rekomendasi penginapan di Bali versi TheSillyus part 1.

Duh istrinya siapa ini produktif banget lho bisa bikin dua postingan dalam sekejap hahaha (Atas nama bayar utang postingan yang tertunda hahaha). Tahun lalu, sambil nemenin Maskoko pertama kalinya Bali Marathon 2016 di Bali, gue pun gak kalah heboh dong ngintil Masnya untuk memastikan si sipit kesayangan ini baik-baik saja dan terjamin kesejahteraannya sepanjang full […]

XL Millennial Lounge. Antara kamu, dia dan C level di kantor ini.

XL Millennial Lounge menurut gue. Kalau menurut kamu gimana ? 😉

10 Januari lalu …

Lagi pengen banget makan donat dong. Alhasil (Halah alhasil lho) waktu ulang tahun gue Januari kemarin, gue pesen donat dari Masbro Iwan. Pesen banyak soale temen-temennya yang perutnya gede-gede emang banyak, tapi urusan harga gak usah khawatir karena harga bersahabat banget #Hasek Ulang tahunnya seru banget. Dari yang gue emang udah prepare mau pake props […]

#1Week1Cook Semua ini berawal dari …

Udah ketebak lah yaaaaa dari hashtag ala-ala yang dibuat ini. IYAH aku belajar masak lho! Yang biasanya cuma masak nasi-air panas-indomie-telur ceplok-goreng tempe/pisang goreng-nasi goreng-masak seadanya HAHAHAH, kali ini gue hadir dengan OVEN BARU hahahah … Awalnya gimana sih ? Jadi setelah gue ikutan private cooking class sama Intan di Akun Instagramnya Mbak Putri – […]

[The Review] Pavilion 19, Bandung. Pertama kali menginap di airbnb! IHIY Deg-deg-an lho.

Desember 2016 niatnya gue pengen ke Bandung untuk me-time. Seperti biasa Bandung adalah kota yang menyenangkan buat solo traveling, walau kadang macet tapi orang-orang Bandung tuh gimana ya, ramah-ramah gitu. Jadi ya seneng aja gitu kalo ke Bandung. Aku kan gak bisa ya diramahin dikit aja #BebasLhoTer .. Nah beberapa tahun terakhir ini gue gemar […]