Daily Archives: June 13, 2020

2 minggu terakhir …

Gue tuh entah gimana, punya karakter yang … hm … agak beda kalo gue bilang. Gue tuh gak bisa-an dikasihani, gak bisa dipuji, gak bisa kalau dibaikin sama orang lain. Gak tahu ya .. kayak ngerasa … gak pantes aja gitu jadi orang yang dibaikin, dipuji … Pernah ada yang nanya gini ke Gue, gue […]

I stop searching …

Day 11. 00:06 Gue memutuskan tidak mencari berbagai macam cerita dan berita, artikel tentang hysterectomy. Lagi. Kantong mata Gue udah terlalu parah untuk nangis terus-terusan. Udah gak ada kece-kecenya sama sekali .. hmm ya walaupun sebelumnya juga gak kece sih -.- Gue mencoba mengalihkan dengan kerja, kerja, sok-sok’an cari youtube list yang olahraga, entah lah […]