Family .. always family …

Day 5, 21:42

Balik ke Rumah Nyokap adalah keputusan yang tepat. Mengalihkan gue untuk gak terlalu kepikiran yang aneh-aneh, gak nangis juga, ya karena sibuk sama ulang tahun Gandewa dan cari kesibukan aja biar kedistract gak mikir yang aneh.

Senangnya dari hari ini karena balik ke Kalibata dianter semuanya, seneng deh, rumah gak terlalu sepi, merapikan kamar kecil gue, untuk beberapa baju gue minta Nyokap buat bawa untuk disumbangin, bisa sama keluarga atau orang lain yang kita tahu mungkin lagi butuh. Biasanya gue tanya sama anaknya mbak-mbak di rumah nyokap, mau atau enggak, kan bisa dipakai buat kerja juga. Kebetulannya gue sekarang lagi suka yang kemeja warna polos nya Uniqlo jadi yang gak terlalu banyak pengen sih.

Lagian juga sih lemari kamar gue jadi lebih kosong, jadi lebih apa ya .. lebih gak terlalu padet aja sih, ke perasaan juga lebih enak, kayak yang lebih plong. Walau gak terlalu Marie Kondo banget, tapi pelan-pelan gue beresin kamar kecil, unit gue ini. Bener-bener yang gak gue gak pakai gue kasih orang atau gue buang, pikir-pikir punya pikir, kalau gue berbulan-bulan lamanya gak cari satu barang, artinya tuh barang gak ada gue gak nyari dong ya.

Persis gitu 🙂 Dan cepet banget buat gue beresin lemari haaha kayak gak pake mikir lama sih jujur aja.

Terima kasih Rombongan sirkus ku untuk 2 hari ini :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: