Barn and Bunk, Gianyar. Rekomendasi penginapan di Bali versi TheSillyus part 1.

Duh istrinya siapa ini produktif banget lho bisa bikin dua postingan dalam sekejap hahaha (Atas nama bayar utang postingan yang tertunda hahaha). Tahun lalu, sambil nemenin Maskoko pertama kalinya Bali Marathon 2016 di Bali, gue pun gak kalah heboh dong ngintil Masnya untuk memastikan si sipit kesayangan ini baik-baik saja dan terjamin kesejahteraannya sepanjang full marathon di Bali, karena suami bahagia maka istri pun lega #InihApahTer ..

Berhubung mood gue beberapa tahun terakhir untuk rekomendasi penginapan itu gak pengen hotel tapi pengennya yang macam guest house atau airbnb atau yaaaa kalau hotel yang murah meriah lah gak terlalu hotel ngamat gitu lho, kalian paham kan maksud akuh ? #HapalahTer

Gue mau berbagi penginapan yang menurut gue lucu dan harganya niscaya terjangkau buat gue juga terjangkau buat kalian ya. Amin.

Barn and Bunk – @barnandbunk , Seminyak.

Pertama kali lihat ini waktu Mbak Sashya , @pashatama posting foto liburan di Seminyak dan menginap di Airbnb ini lalu diamini oleh Mas Iriel yang ngomporin “BAGUS BANGET LHO MBAKNYA ITU TEMPATNYA .. ” oh, ok lah kalo gitu langsung kita check yassss Hahaha .. Kalian bisa check ke airbnb nya BarnAndBunk ya (click aja itu kak), ada Mbak Lili yang super ramah yang akan menyapa pemirsa sekalian kalau mau tanya-tanya gimana nginep disini.

Review dari gue : MANTAP. Gue pilih Deluxe Wooden Bungalow dengan rate 800ribu per bungalow, buat berdua aja, fasilitasnya gak ada AC ya, karena memang konsep penginapannya eco friendly gitu dan dengan menginap disini tuh kita sudah membantu local farmers di sekitaran Pantai Masceti, pantai di dekat Barn And Bunk. Walaupun gak pakai AC di atap rumahnya ada kipas yang gede dan kalau malam dingin lho. Lokasinya bener-bener deket Pantai lho, kira-kira 50 meter udah nyampe pantainya deh (DEKET BANGET YAS!). Selain itu kamar mandinya bathtub dan ada showernya. Di kamar ada galon air dan kopi + teh. Oh iya gak ada TV yes. Quality time banget disini, ngobrol-ngobrol deh sampe puas sama maskoko hahahah …

Agak aneh ya misalnya kebiasaan nonton TV terus masuk ke kamar yang gak ada hiburannya sama sekali. Bener-bener cuma ada suara jangkrik atau suara angin ya paling cakep suara rintik hujan dah hahaha .. Ibaratnya nih ini adalah tempat yang tepat untuk fokus bikin anak! HAHAHAH .. #TerAhBanyakYangDibawahUmurLho

Oh iya ini penting banget, sepanjang Maret 2017 ini ada diskon 30% untuk semua kamar, jadi cuss lah. Harga segitu satu bungalow sendiri plus dapet sarapan. Eh mereka juga ada single bed nya ya siapa tahu mau solo traveler gituh hihihi

Cheers, Tere (yang nagih Maskoko kapan Sayang kitah kesinih lagih hih!)

Advertisements

2 comments

  1. nemu ajaaa iiihh mba Tereeeee *gemes*
    bookmark duluk…entah kapan ke Balinya πŸ˜€

    1. Hahahahah masih Ada lagihhhhh hahahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: