Oh Hello again … ^^

Selamat datang kembali di Blog yang Puji Tuhan Alhamdulillah masih sering diingetin sama mereka yang dulu sering banget baca untuk … “TERE KAPAN NULIS LAGIH ??!!”

YA Allah IYA KAK, bentar, lagi masak air =)))

Setahun, bentar, enggak ding, kurang keles hahaha, terakhir nulis itu Agustus 2016, beberapa bulan ini, oh well ok, setahun lebih ini banyak banget hal-hal yang terjadi. Yang indah-indah? banyak. Yang bikin sakit hati atau pikiran nambah sama mata ngembeng karena nangis ketahan ? Ada kok kak. Mau yang mana ? Hahaha ..

Ya kan namanya hidup ya. Gak selamanya enak terus, emang nya warung, bisa mesen menu .. “Bude, pesen hidupnya satu, jangan yang pedes-pedes amat yak!” Gak bisa gitu juga kan. Tapi namapun hidup, ada aja ceritanya, ya dijalanin aja. Masih kuat kok, niscaya kita semua, seberat apapun itu, pasti bisa survive kok Mbak dan Masnya 🙂

Gue akan berusaha untuk walau gak tiap hari, setiap minggu dua kali akan kasih tulisan baru ke kalian. Banyak banget nih materinya hahaha … Saking banyaknya akuh bingung lhooo. Ditunggu aja, Rabu dan Sabtu ya. *Ya Allah moga-moga bisa nulis terus hahaha semacam challenge lho inih! #SingsingkanLenganBaju

Oh eniwei, ini cuplikan (HASEK CUPLIKAN LHO!) beberapa keseruan yang gue lalui bulan-bulan lalu. SERU ? Iya. Dari ulang tahun kantor gue, traveling bareng Maskoko, Traveling sendirian (Ih Makasih lho Masnya, ini Mbaknya dibolehin ngebolang sendirian!), ulang tahun di kantor yang dirayain semacam kendurian sunatan saking sampe seminggu masih ada aja yang kirim kado atau makanan =))

Niscaya seru menurut gue, juga seru menurut kalian. Jadi .. sampai jumpa Rabu nanti ya, makasih sudah nungguin tulisan gue yang kadang gue pikir ini apa banget udah lama gak nulis malah nambah terus follower blog nya hahah .. Sekali lagi, THANK YOU BANGET!

SEE YA GENGS! ^^

img_0433img_1829img_1867Processed with VSCO with c1 presetProcessed with VSCO with c1 presetProcessed with VSCOcam with c1 preset

3 comments

  1. dianravi82 · · Reply

    Horeeeeeee Tere nulis lagi! *pantengin blog*

  2. aku aku yang slalu menunggu postingan mba tere..:))

  3. horeeeeee semoga konsisten ya *pembaca banyak tuntutan* :))

Leave a Reply

