[The Review] Hause Rooftop – Setiabudi

Sabtu lalu gue memutuskan untuk cari satu tempat yang bisa nambah inspirasi dan kemauan yang lumayan keras untuk memulai nulis lagi. Susah taukk hahahha … Dan gue inget banget salah satu teman kantor gue, Mbak Hira, pernah ke sebuah cafe yang lucuk banget karena ada di rooftop. AHA! gue coba aja apa ya ngajak Mbak Hira buat nemenin gue kesana (Lah sebenarnya mau nulis apa cari temen di weekend sih hahaha).

Singkatnya sih setelah melalui jarak yang lumayan panjang antara kamar tidur dan kamar mandi, gue berhasil mandi pagi dan ke Hause Rooftop yang terletak di sebelah MD Place, Tower 2, lantai 6, dan kebetulan banget disana baru selesai sesi workshop Yoga dari jam 7:30.

Sampai sana, lihat tempatnya langsung jatuh cinta Kak! Tempatnya beneran lucukkk awwww … Indoor atau outdoor semuanya sederhana tapi pas aja gitu. Gue seneng sama bench di outdoor nya deh, lucu deh kayaknya kalau malam ngobrol haha-hihi sama kesayangan disitu sambil rebahan di lengan nya … #Apeuuuuu

Ok, gue putuskan tempat ini menjadi salah satu tempat untuk nulis kalau weekend atau hari libur. Deket dari Kalibata City dan view nya alhamdulillah Puji Tuhan mempesonaaaa …

Cobain ah mampir kesini kalau sore atau malam sekalian hunting sunset ..🙂

IMG_3795

IMG_3716

IMG_3791IMG_3767IMG_3796IMG_3797IMG_3765

Cheers, Tere

2 comments

  1. Idiihh, aku udah booking di sini, buat ulang tahun suamiku bulan Maret lalu. Eh, si suami dadakan keluar kota. Bubaarrrr x))

    Padahal udah penasaran banget. Booking di sini, berdasarkan rekomendasi sahabat yang satu selera, jadi percaya aja.

    Dan lihat lagi foto ini, jadi makin penasaran.

    1. Ihhhh kamu kok canggih amatt udah booking hahahaha ketemuan dong kak kalo kesini #Lahhhh

Leave a Reply

