Weekend with Ibu Ratu …

Kenapa weekend ? karena beberapa bulan terakhir cuma bisa pergi liburannya ya pas weekend. 2016 ini puji Tuhan Alhamdulillah banget kerjaan gue dan teman-teman lainnya padet banget macam jalan tol arah jawa timur kalau lebaran hahahah … CING! Hampir ada aja tiap minggu deadline kerjaan, pace hidup gue mendadak 3 kali lipat lebih cepat dari biasanya hahah … Gue sih bersyukur banget dengan ini semua karena diluar sana juga masih banyak yang bingung masih belum dapat kerjaan atau lagi gak ada kerjaan, jadi gue bersyukur sekali kerjaan lagi banyak macam air bah ginih *lalu nenggak pocari*

Sudah direncanakan dua minggu sebelumnya, seperti biasa nyokap pasti tanya kapan gue ada waktunya karena gue kalo weekend suka ada aja acaranya *Sok sibuk kamu Ter* … Tapi kalau yang minta nyokap rasanya elo akan mengorbankan apapun dong ya hahahha Weekend getaway nya juga gak jauh-jauh kok, ke Bandung aja nyokap sudah senang banget.

Dengan mengucapkan bismillah dan memohon keselamatan sepanjang perjalanan (mau ke Bandung yang namanya doa mah kudu yes) akhirnya kami, keluarga sirkus panda, menuju Bandung, wohoooo!!! Seperti biasa, gue selalu merekomendasikan kalau ke Bandung itu Sabtu pagi, macet nya masih bisa ditolerir lah. Sepagi apa ? Perkirakan saja perjalanan 2 jam, jadi gue berangkat jam 5 pagi. Berhubung ini perginya sama keluarga yang mana gue menyerahkan itinerary kepada kakak gue dan kakak gue akan bergantung kepada anaknya yang mana adalah ponakan gue tersayang hahahah .. Gue kasih tahu ya, pergi sama Balita ituhhhh aselik bawaannya banyak bangettt hahahahh gue sampe kagetttt barang bawaan bisa setengah mobil sendiri. BAWA TAS MAINAN SENDIRI =))) *Pencet hidung Gandewa*

Tujuan pertama adalah Farmhouse Lembang yang terletak di .. Lembang (bukan di Kalimantan apalagi di Aceh, Lembang, Bandung Jawa Barat #LaluDisebelinYangBacaKarenaInfoIniGakPenting). Saran gue (sebagai yang belum punya anak dan pergi dengan keluarga) buat kalian adalah 1) Pastikan kalian tiba disana sebelum jam 9 atau bakalan macet banget, aselik. Atau mungkin karena gue kesana pas weekend ya ? 2) Jangan lupa bawa payung, gue kemarin kesana hujan deres banget. Deresnya tuh macam udah nge-gebet lama terus gebetan kita jadiannya sama orang lain (Iya aku tau ini bangke banget emang penjelasannya hahahah) 3) Usahakan bangetttt jangan kesini pas weekend. Karena weekend + Hujan = Banyak orang banget hahahah 4) Usahakan untuk parkir di dalam, karena parkir diluar itu repot banget, alias lumayan jalan jauh sih. Gue kemarin sempet mau dibuang parkir agak jauh tapi lumayan kekeuh buat masuk terus Alhamdulillah banget dapet parkir. Ini Rejeki anak Yatim kalo karena Nyokap gue hahahhaah *Sun Gaib ke Almarhum Bokap*

Harga Tiket Masuk per orang Rp 20ribu dan tambahan untuk mobil Rp 10ribu. Tenang Kak! Tiket masuk bisa ditukar dengan sosis atau Susu Segar, semuanya GRATIS! Karena siapa yang gak suka gratisan hahahah …

Ada apa aja di Farmhouse Lembang ? Ada banyak, tapi maabin banget gue gak foto banyak karena gue udah sebel banget dengan hujan dan orang yang rame banget dan konsep farmhouse yang ini sebenarnya apahhh hahaha .. Jadi di Farmhouse itu ada rumah hobbit yang lucu dan minta difoto, oh iya, semua sudut di Farmhouse ini INSTAGRAM-able banget. Semuwah. Pastikan kondisi mood elo bagus banget buat kesini dan pastikan dateng pagi hahahah … Buat foto di rumah Hobbit yang terkenal banget itu aja ngantriiiii gilaaakk hahaha … Cedih akuh cedih kak! Nyokap langsung ngajakin keluar saking ngantri nya … hahahah

 

Setelah dari Farmhouse, gue ngajak makan di … Mie Baso Akung Jalan Lodaya. Mie Baso Akung ini rasanya kayak cinta pertama, ngangenin =))

Processed with VSCOcam with c1 preset

 

Malamnya gue misah untuk ketemuan sama salah satu lulusan XL Apprenticeship yang ada di Bandung, Neng Ratna. Kami janjian ketemuan di Noah’s Barn Bandung yang di Jalan Dayang Sumbi sambil gue … buka laptop alias bikin materi presentasi hahahah *kerja banget Mbaknya*

Besokannya sebelum balik dan beli oleh-oleh Kartika Sari untuk yang tersayang di Jakarta, kami makan batagor burangrang yang harganya juga lebih murah dari batagor terkenal di Bandung tapi lebih empuk menurut gue ya. Pokoknya enak banget.

IMG_2488

Liburannya cuma sebentar banget emang, cuma main, makan, ngopi. Tapi gue sih seneng soalnya sepanjang jalan-jalan sama nyokap bisa gelendotan sama tidur berdua hahahaha … Iyah, kan orang tua nya tinggal satu, harus disayang-sayang kan yesss🙂

Pas di tengah jalan dari Bandung ke Jakarta, Nyokap udah nanyain aja sih “Jadi nanti kita jalan-jalan kemana lagih?”

“Kemana yang mama pengen Mah, insyaAllah rejeki mah ada aja ..”

Karena yang kita punya sekarang cuma waktu, waktu buat ada sepanjang orang tua kita butuh kehadiran kita. Waktu untuk nyenengin orang tua kita. Jangan sampai satu saat lagi kita nyesel karena gak punya waktu lagi buat mereka seneng🙂

Cheers, Tere ^^

5 comments

  1. your mom looks really happy🙂

    1. Happy Salad Oil #LAwasTerrrrr

      1. Happy Happy 2000…. #AgeRevealingSong

      2. OMG hahahahhaa

  2. dianravi82 · · Reply

    iri….lagi sedih lagi-lagi terpaksa gagal lagi liburan sama nyokap😦 *salah pokus*

Leave a Reply

