Weekend bersama Lusi

Siapakah Lusi ? Apakah dia berteman dengan Susi ? Apakah dia manusia atau dia sejenis mahluk berbulu berkaki empat yang menggemaskan ?

Sebelum kita mulai lebay bermain tebak “Oh oh siapa dia ?” ya udahlah ya gue kasih tahu aja hahaha …

Lusi adalah salah satu teman baik gue sepanjang gue ngantor di XL. Dari sejak awal gue masuk XL, perjalanan hidup gue bersinggungan dengan Lusi, entahlah itu kerjaan, entahlah itu pertemanan, entahlah itu ikutan club, entahlah kita makan siang bareng, entahlah itu saling main ceng-ceng’an gebetan sampai akhirnya Lusi nikah dan gue belum waktu itu hahahahha

Mengenal Lusi, buat kebanyakan orang, sama seperti mengenal gue. Vice Verse, begitupun kalau mengenal gue. Beberapa bahkan ada yang suka susah membedakan begitu miripnya suara gue dan Lusi. Sekitar 1825 karyawan XL (itu jumlah karyawan atau tahun perang Diponegoro) bilang suara kami berdua mirip banget. Padahal .. menurut gue sendiri sih enggak. Suara gue itu ganggu sih hahaha … berisik, kenceng (tapi ngangenin #HALAAHHHH).

Kenapa gue judulnya Weekend Bersama Lusi ?

Karena ini adalah weekend getaway pertama gue setelah kami berdua menikah yang benar-benar cuma kami berdua yang jalanin. Ini sebenarnya ajakan gue buat Lusi karena Lusi mengalami kejadian yang bahkan gue aja mungkin kalo ngalamin nangis gak kelar-kelar sih saking sedihnya. Untuk kesekian kalinya, calon bayi nya Lusi gak berkembang. Waktu tahu itu, duile, nangis gue macam sinetron Abege di RCTI. Lusi nya sih kelihatan tegar, tapi deep down gue tahu lah ada banyak hal yang kadang gak bisa diceritain tapi kita harus lebih peka kan ya Ladiessss *kasih mic ke setiap perempuan Indonesia yang baca*

Weekend getaway nya gak begitu jauh. Cuma ke Bandung. Karena Bandung adalah kota Lusi menghabiskan masa kuliahnya🙂 Gue yakin ke Bandung adalah pilihan tepat waktu disana Lusi bisa ketemu teman-teman dekatnya sepanjang kuliah. Melihat Lusi ketawa-ketawa kumpul sama temen-temen deketnya sepanjang di Bandung buat gue itu gak masalah banget. Karena yang namanya Sahabat adalah elo gak cuma nyaman sama dia seorang, tapi elo mau untuk mengenal inner circle nya yang lain dan menerima kenyataan bahwa Ia pun juga berbahagia dengan mereka. Buat gue, sepanjang itu bisa buat Lusi bahagia, ketawa, itu yang paling penting sih. Ya walaupun waktu itu Alifa, anak perempuan Lusi, entah kenapa sakit mendadak ditinggal semalam Ibu nya. HUAHAHAHHA ASELIK GUE JUGA KHAWATIR, tapi alhamdulillah si eneng sekarang mah udah sehat.

Jadi gue kemana aja sama Lusi selama di Bandung ? Tenang. Liburan gue aseli selow banget hahahah … Santaiiiii .. Kerjaannya makan, minum, makan, ke hotel, makan lagi, tidur, ke Tebing Keraton, makan lagi, hotel, check out, makan lagi hahahaha …

BAHAGIA YA KITA LUS? HAHAHAHAH

Ok, jadi singkatnya  gue ke :

  1. Mie Baso Akung, Jalan Lodaya. Enak dan Super Enak hahaha. Ini adalah mie baso gak pake Babi (Karena menurut sahibul hikayat segala yang pake babi itu enak pemirsa hahahaha)
  2. Warkop Modjok, jalan Pinus Raya, Pondok Hijau. Semua spot di tempat ini INSTAGRAMABLE, soal makanan ya gue cuma jajal cireng rujak hahahah Iya gue tahu ini cetek tapi gue emang seneng cireng. Minumannya kopi dan jahe-jahe’an.
  3. Oliver’s hostelry, Jalan Panumbang Raya. Harga Weekend nya terjangkau, tempatnya enak sepi dan kamarnya lucuk semuwah.
  4. Miss Bee Providore, Jalan Rancabentang, Ciumbeleuit. Saran gue kalo kesini better siang atau sore. View nya lebih bagus buat difoto #LAH
  5. Tebing Keraton, Dago atassssss banget hahaha . Kalau kesini harus pakai kendaraan terus sambung ojek, bayar aja PP 50ribu. Bayarnya pas arah balik juga gak papa, jangan lupa hapalin muka abangnya =))) Ya daripada Pulang Pergi jalan kaki 6 kilo, 3 kilo nya tanjakan ya .. Alhamdulillah banget gue gak mau hahahah
  6. Armor Kopi, TAHURA Dago. Barista nya lucuk hahahah aselik! Kopinya juara, enak! Jangan lupa pisang goreng kejunya. ENDEUS!
  7. Cafe D’pakar, Dago atas lagi. Disini semuanya murah hahahah aselik murah dan enak nya ya ok lah. View nya ? NAH!!! wajib foto lah sama view nya.

Sekian tujuan wisata kami kali ini pemirsa. Semoga menghibur kalian karena gue pun seneng banget weekend di Bandung sama Lusi dan teman-teman kuliahnya.

Jadi gak masalah lo mau pergi kemana yang penting itu (ini yang paling bener) sama siapa🙂

Adios Amigos, Tere *yang lagi ngunyah cireng*

4 comments

  1. madenila · · Reply

    tere, akyu suka baca blogmu diem diem ( kenapa hrs diem2 ya hahaha) always nice to read, sering tenggelam dlm imajinasi seakan liat langsung tiap kejadian yg tere critain…dan jd kangen sm xl termasuk tere n lusi di dlmnya hehe

    1. Awww Mbak Nilaaaa jangan diem-diem dong akuh kan gak gigit hahahah

  2. eeeeh booo kenapa yang aromanis gak ada ya itu di tujuan destinasi kitaaah?

    1. Lupakkkkk hahahaha ah Ibuk nongol disinih hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: