[The Review] 5ph .. katanya PH itu dari kata Pucuk Harum … #okesip

When it comes to custom T-shirt, gue selalu percaya sama @5ph. 5ph adalah custom clothing line dari lima orang pemuda sederhana yang punya mimpi besar. Kebetulannya adalah gue kenal kelima-lima nya hahaha mereka adalah temen-temen kantor gue di XL dan berawal dari mereka suka pake Tshirt, ada yang jago desain (Mas nya!), ada yang jago jualan, ada yang punya channel dimana-mana, ada yang hobi foto, ada yang tukang comment hahahah .. (Karena dalam hidup ini kalo gak ada yang comment nampaknya kurang yesss) …

“Mas nya, aku butuh 10 kaos, ukurannya segini ya, minggu depan jadi ya … urgeentttt!!”

“Mas nya, ada ukuran yang besar banget gaakk ? di ambas susah banget ukurannya gak ada, kasihan temen akuh!”

“Mas nya, pake design temen aku bisa ya, tapi kaos nya dari kalian, iya yang adem itu kaos nya, aku cocok! enak.”

Dan beberapa kali chat ajaib permintaan gue, cuma sekali aja ditolak karena … gue cuma niban design pake yang baru hahahha YAOLIIII TERE!! ya iyalah =))) Habis itu gue ngerasa bodoh dengan permintaan gue *lalu salahin boss gue yang minta gue nanyain ke mereka hahaha

Gue gak begitu paham kaos, tapi @5ph ini baik banget mau ngejelasin pake chat panjang lebar bahkan ngirimin contoh kaos bahan mana yang paling gue seneng beserta standar ukurannya. Dan setiap ukurannya selalu pas sih buat gue, ya kadang Mas nya juga pernah lebay gue dibilang ukurannya S .. =.= *Enggak S lah, M gitu hahahha #SokKecil #GakPapaSokKecil #DaripadaSokGede #IniApaBanget

Gak cuma kaos yang bahannya enak, design mereka lucu-lucu dan seneng nya adalah … tema nya FILM yang lagi hits! Kan gue seneng ya pas lagi nonton eh pas pake baju mereka terus diliatin orang .. #HALAH …

Untuk urusan design kaos, gue kadung jatuh cinta sama sama Mas nya design mereka, dan hasil sablon nya. Sederhana dan gak ribet, bahkan untuk beberapa malah kelewat kreatif!

Ini bukan postingan komisi or so whatever, gue lebih ke berbagi info aja sih untuk kalian yang lagi cari tukang kaos dengan design sendiri dan hasil sablon bagus, bahan kaos nyaman (ini bahan kaos atau perasaan sih kok bikin nyaman ??? #eaaaa) .. contact ke Kiki di 0817-9957-885 atau intip akun Instagram mereka di @5phclothing.

Yes, dibalik postingan kaos gue di Instagram yang ciamik ini, ada mereka yang sabar banget gue bawelin kalo order hahaha .. Yang sabar Mas nya ya😉

Yang bikin salut sama mereka adalah .. masih inget postingan gue tentang Share your popcorn 2015 , gimana sukses nya acara ini yang awalnya 1 yayasan akan kami santuni lalu menjadi 3 yayasan ? Yes! 5ph terlibat disini dengan menyumbangkan seluruh keuntungannya untuk event charity ini. Saat disitu ada orang-orang muda yang punya hati dan niat tulus untuk event semacam ini, disitu pula gue tahu kalau satu saat 5ph akan berbuat hal baik lebih banyak lagi dengan jadi berkat untuk lebih banyak orang …

Sukses Gengs buat @5ph!🙂

IMG_7174

IMG_7173

IMG_7172

IMG_7171

IMG_7170


IMG_9902

Penampakan yang disinyalir sebagai ABANG-ABANG

8 comments

  1. Tereee itu kamu makan apaaah kok kayaknya enaaaak?? *langsung lost focus begitu liat foto makanan*😆😆 Btw klo mereka ntar sudah merambah ke dunia poloshirt, promosiin di blog ente yo, Tere. Nasib Suamiku…. Doi tak cucok pake tshirt😦

    1. Bisa ituhhh mereka :)))

      1. Awww thank you for your replies, guys! Ntar akik cek2 lagi yaa :-*

      2. Hahahah di whatsapp aja ituhhhhh :))) kasih surprise buat suwamik hihihi

  2. bisa kok mbak🙂

  3. Aku naksir yang cirebooon

    1. Hahahaha silahkaannnnnn dihubungi aja Mas nya!

    2. Eh kamu belum tidurrrrr

Leave a Reply

