[The Review] #LatePost Semalam di Morrissey – Wahid Hasyim

Gue tahu banget ini late post se-late post late post nya hahahah Ya maab sini anaknya kemarin sibuk kerjaan sampe sakit flu dan suaranya seksi luar biasa *too much Information Ter*

Sebuah postingan dalam rangka mendukung Maskoko Jakarta Marathon 2015 di Monas, kemarin gue memutuskan untuk booking kamar di Morrissey. Bukannya sok gaya atau gimana, karena gue udah semingguan gak ketemu Maskoko karena tugas kantor di Medan-Padang-Cirebon, jadi gue rasa butuh waktu berduaan dengan suasana yang berbezaaaa (duile).

Pilihannya Morrissey atau Kosenda. Nah berhubung Maskoko memilih Morrissey entah mengapa, dan pas Maskoko check in kok ya lagi-lagi rejeki anak soleh, kamar nya di upgrade ke mezzanine huahahha .. ALHAMDULILLAH PUJI TUHAN!!! Weekend kemarin Mezzanine dihargai dengan Rp 1.2 juta. Untuk hotel dengan type Mezzanine buat gue harganya mufakat. Karena gue tahu ada hotel lain yang minimalis harga nya sama kayak Morrissey hahahah

Yang check in Maskoko pake KTP gue yang dikirim lewat Whatsapp karena yang booking gue lewat Traveloka. Mong-ngomong ya, Traveloka nih ciamik banget ya haaha Gue seneng deh kalo booking langsung transfer gak usah pake Credit card. Jadi ya kalo mau pergi atau jalan-jalan ya langsung transfer aja by mbanking lebih gampang aja sik.

Karena gue udah pernah nginep di Lokal Hotel Yogya, dan waktu itu emang dapet kamar yang tipe Mezzanine, jadi udah ada bayangan kamar tipe serupa itu kayak gimana sih, dan emang lucu ya kamar nya, macam apartemen. Fasilitas nya lengkap lho. Standar nya bisa dibilang Hotel Bintang 5, cuma kayaknya kamar yang gue tempatin ini macam kamar lama, karena ada beberapa yang jadul🙂 tapi tenang, masih dimaafkan hahaha ..

Ok, bagaimana dengan Breakfast Menu ? BANYAK hahhaha dan sehat! Gue rasa emang ini cafe nya semacam cafe yang lebih memfokuskan ke makanan sehat dan roti nya mereka bikin sendiri lho, gak ngambil dari bakery mana gitu. Gue suka dengan fruit booth nya. Seger ngelihat nya🙂

Apakah gue kalo ditawarin nginep disini lagi mau ? Iya Mau🙂 Nyaman sih dan breakfast menu nya enak … *nyam*

Ini beberapa foto yang sempet gue ambil waktu breakfast dengan begitu banyak orang-orang JAKMAR yang ternyata nginep sini juga hahhah

Cheers, Tere🙂

IMG_1274 IMG_1273

IMG_1272

IMG_1271

IMG_1270

IMG_1269

IMG_1268

IMG_1267 IMG_1266

IMG_1265

IMG_1263

4 comments

  1. Saya cuma pernah makan di resto italianya. Hihihi. Bagus hotelnyaaa.

    1. Iyaahhh dan enak banget yaaaa

  2. Aku masih terkenang-kenang ni hotel. Bagus bgt emang, kyk di New York…. *macam dah pernah ke NY ajaaaa*😆 Tere gmn kabar? Sehat?

  3. cuma sering lewat, eh pernah masuk ke lobby aja sih waktu temen main ke Jakarta. Pengen naek bajaj-nya yang keren itu lho mbaaaak😀

Leave a Reply

