[The Review] Holy Ribs .. HOLY-LUYAAAAA!!

Setiap gajian, gue dan Maskoko punya kebiasaan mensyukuri gaji yang kami terima dengan mentraktir diri sendiri (berdua ya ini maksudnya berdua – Pake dijelasin lagi ah! ) makanan yang kami suka banget atau yang pengen banget kita cobain.

Salah satu tempat makan favorite kami, gue sih sering nyebut nya ‘Hamdallah Gajian’ adalah Steak Holycow nya Mas Aafit. Ya abis gimana lagi, emang rasa steak dan saus jamur nya cocok banget sama gue dan Maskoko. Bukan karena kami setiap kesana itu memang pas lagi laper gilak, tapi emang cocok sih .. itu lho cocok itu kayak kita sama gebetan kalo punya persamaan dikit kita langsung bilang “IH KITA COCOK BANGET!! PASTI JODOH!!” #EhLhoKepiye

Nah, karena gue tahu nih dari Instagram (dan para orang-orang gila makan yang gue follow IG nya) kalo Mas Aafit dan Mbak Lucy ini ngebuka satu resto lagi bernama HOLY RIBS, yang tentu saja makanan andalannya RIBS, dan gue memegang teguh bahwa ini pasti enak (ini apa banget sih), maka gue sama Maskoko menuju … JRENGGGG!!! Panglima Polim!! Lengkapnya di Jl Panglima Polim V no 21, Jakarta Selatan. Itu deh yang dulu tempatnya Loobie Lobster Pang-Pol. Nah, kalo udah pernah kesana gak nyasar deh gue yakin.

Ini postingan bukan endorse ya. Bener-bener sudah gue dan Maskoko rembukkan mengenai rasa dan keputusan jangka panjang kami berdua untuk meng-amini Holy Ribs sebagai tempat makan yang akan kami hampiri (Halah Hampiri!) saat gajian hahahah … atau ya kalo enggak gajian ya pas kepengen banget makan enak hahahha (Mureh bener alesan).

Gue jarang makan ribs. Paling mentok ya warung Lekko dan Warung Teko. Saran gue pas ke Holy RIBS ya … Ngana semua jangan bandingin itu iga nya dua warung itu sama Holy Ribs. Jangan. Beda Level sodarah =))) Buat gue yang jarang makan Iga ya, Ribs nya Holy Ribs ini .. PUJI TUHAN ALHAMDULILLAH … ENAK BANGET HAHAHHAHA … Aselik. Duh maabin ya, mungkin ini lidah antara murah atau gimana, tapi buat gue sih ini enak banget. Walau beberapa temen gue yang nyobain bilang nya kemanisan. Tapi gue sih cocok hihihi ..

Gini ya, gue pesen yang US Prime Backribs 2 bones, 450gr seharga 85K, udah ya rasa enak banget, daging nya … DUH!! Empuk! Kalo orang jawa bilang nih, MROTOL!! Hahahah .. jadi gak usah effort yang gimana gitu lho buat makannya. Enaknya sih makan pake tangan langsung, gue sok ke-iye-an gitu makan pake garpu sama pisau, yang ada rempong sendiri, eh udah gitu tetep aja tangan belepotan saos BBQ nya hahaha … Udah lah empuk-empuk ini dagingnya, mau gimana juga ini enak.

Penyajiannya begini : Iga + Kentang (duile ini kentang banyak amat) + Salad kubis dingin (Coleslaw, gue juga baru tahu lah namanya ini) + Saus BBQ (Iya manis kayak hubungan aku dan Maskoko). Kenyang ? Kenyang banget. Buat gue kentang nya kebanyakan. Sampe sayang banget ada yang gak kemakan. Tapi kalo daging nya, walau banyak juga tetep abis. Soale enak. Kelar deh ya kalo udah enak.

Jangan lupa kalo kesini cobain minuman soda nya. Lucu ah rasanya. Seger gitu lhoooo.

Sempet nanya sama Maskoko “Sayang ? Enak ? Kita balik lagi kesini gak ?”

Maskoko … “YA IYALAH !!” Ebuset bro, santai bro …

Ya namapun kan selera ya, beberapa temen gue sih bilang nya kemanisan. Gue sih cocok ya, harga pun gak mahal amat gituh. Next gue kesini mau cobain Iga Goreng nya yang katanya dipakein Sambel Matah. Nah oh iya!! Kok gue kepikiran kalo kesana lagi mau bawa nasi ya hahahha … etapi aselik lho, kayaknya enak juga kalo sama nasi hahaha (Lalu disorakin “HUUUU ADA ANAK UDIKKK HUUUU”)

Satu lagi, disana juga ada steak nya (dan gue berasumsi seharusnya steak holycow) jadi siapa tahu elo kesana sama pasangan atau temen lo yang cinta mati sama steak holycow nya, gak usah ribet, pesenin dia steak aja. Semua aman, semua damai, kayak di pantai!

IMG_7955

IMG_7954

IMG_7957

IMG_7959

Cheers, Tere

3 comments

  1. Kentangnya aku yg abisin deh😆

    1. Ambilllll ….

  2. Gusti! Holy craps! Holycow aja belom pernah gue cobain…udah ada holyribs!

Leave a Reply

