Share your Popcorn 2015 … Akhirnya, setelah 1 tahun kosong.

Gue inget banget tahun 2013 adalah tahun pertama gue dan teman-teman movie mengadakan satu kegiatan charity dengan basis movie yang waktu itu kita pilih namanya adalah #ShareYourPopcorn . Udah lah pasti ketebak kenapa kita pilih nama itu yekannnn karena Popcorn identik dengan movie dan kami adalah sekelompok karyawan dengan banyak waktu luang talenta yang ingin membuat hidup kami dan yang lainnya lebih bermanfaat (Ada AMIN SODARA ? AMIN)

#ShareYourPopCorn 2013 sukses! Untuk acara pertama, bisa dibilang sukses. Mengajak 50 anak panti untuk nonton bareng, dengan sekitar 50 orang karyawan XL Axiata untuk turut nonton Despicable Me. Acara sukses!

Tahun 2014, #ShareYourPopCorn tidak dapat dilakukan karena beberapa hal yang diluar kuasa hamba-hamba Allah ini. Pun waktu itu kesehatan gue juga gak mumpuni lah dan beberapa dari kami juga mungkin lagi sibuk dengan kehidupan masing-masing (EYAOLO Bahasanya … )

2015! ok, keadaan badan gue juga sudah membaik, beberapa teman baru di komunitas film di XL, atau gue biasa bilang anak-anak XLMovie juga sudah mulai ber-regenerasi. Makin banyak fresh meat and blood (eh apa sih Ter) yang gue yakin bakalan bikin banyak hal seru dan perubahan di komunitas ini. Oh well, ok. Gue gak bisa bilang komunitas ya, karena saking dekatnya beberapa dari kita nih, gue udah menganggap mereka adalah keluarga gue. Dengan banyak drama didalamnya (oh believe me, this is something that i almost can’t imagine hahaha) dan ternyata emang drama. Seru ? oh iya seru banget. Berawal dari sebuah keinginan gue untuk kembali deket lagi sama mereka, untuk menyatukan lagi teman-teman gue yang cerdas-cerdas ini .. well, semua harus ada awalnya kan🙂 semua harus ada yang dikorbankan. Sebentar. Bukan dikorbankan. Diprioritaskan. Gue memprioritaskan mereka.

Meluangkan waktu makan siang dengan mereka, memberikan hadiah kecil untuk mereka, sekedar menyapa di whatsapp group, memeluk mereka yang berulang tahun, menegur hangat dari kejauhan (ini namanya teriak Ter, bukan teguran hangat) … Sampai pada waktunya gue perlu satu moment untuk mengumpulkan mereka dalam event yang lebih solid.

#ShareYourPopCorn2015 hadir setelah melewati diskusi after office hour, melewati drama bagi tugas panitia, melewati jualan tiket dari yang awalnya malu-malu menjadi .. oh well, SAMA SEKALI KEHILANGAN URAT MALU, melewati … “Guys, serius deh, ini kita pake uang siapa dulu buat modal jualan?” hahaha .. so much fun dan aselik seru banget team kecil ini.

#ShareYourPopCorn juga menjadi salah satu bentuk syukur gue untuk berbagi dengan adik-adik panti yang kami ajak untuk nonton INSIDE OUT di XXI planet hollywood di sabtu pagi yang cerah. Gue yakin gak cuma gue seorang yang menjadikan event ini sebagai salah satu bentuk syukur, ada beberapa teman gue yang juga dengan ikhlas merelakan sebagian pendapatan/keuntungan penjualan untuk event ini.

Dibantu oleh Majelis Talim XL Axiata dengan sumbangan nya dan yang awalnya target hanya 50 anak dari 1 panti asuhan di Kalibata, Yayasan Robi Rodhiyah, keuntungan penjualan tiket dan donasi dari orang-orang baik, event #ShareYourPopCorn melebarkan kebaikannya ke 2 panti lainnya yaitu Tempat belajar anak-anak Yatim dan Dhuafa Saung Singgah Ridho Allah dan Wisma Tuna Ganda Palsi Gunung.

Oh iya kalian bisa lihat video dokumentasi#Shareyourpopcorn2015 yang dibuat temen gue Iwan Syafrizal (Gaes, elo bisa contact dia untuk Video keren dengan budget terjangkau untuk acara pribadi atau kantor atau komunitas elo, aselik keren di 081906577770) .

Bukan karena gue adalah salah satu dari orang-orang sok sibuk dibalik ini yang bilang keren ya tapi emang beneran KEREN BANGET hahaha ya gimana enggak coba, gue gak pernah bayangin surplus dari #ShareYourPopCorn bakalan bisa bikin kita memberikan donasi ke 2 yayasan lainnya yang membutuhkan.  Apa tuh namanya kalau bukan KEREN ?

Lalu seperti biasa gue akan monolog hahaha

Bukan Ter, itu bukan Keren. Itu namanya … inget kan kita pernah denger ada yang bilang “Orang baik akan didekatkan dengan orang baik ..” untuk yang satu ini gue akan bilang …

Niat yang baik insyaAllah, niscaya, semoga saja, akan membawa dan mendekatkan kita semua kepada kegiatan yang baik dengan orang-orang yang baik pula.

Gue atas nama temen-temen gue yang super keren di XL Movie mengucapkan banyak terima kasih untuk support nya baik dalam bentu donasi pribadi, pembelian tiket, sumbangan makanan, sumbangan alat tulis, keuntungan penjualan kaos, pijatan sayang, elusan lembut di rambut dan pipi (Aeeelaahhhh …) dari Keluarga, Saudara, Teman-teman kantor XL, teman-teman kantor di luar XL, teman-teman yang masih single, teman-teman yang masih pacaran dan belum niat nikah, teman-teman yang punya pacar-mau nikah-tapi belum ada modal nikah …

Terima kasih banyak.

Terima.

Kasih.

Banyak.

:’)

Cheers, Tere

 

IMG_1734

photo

6 comments

  1. kemben spanduknya lucuuukk mba, kirain appron lhoo hahaha

    1. Makasih lhooo Dekkkk :)))

  2. mbak ter, baru gw mau nanya beli apronnya dimana :))
    perasaan posisi lo kalo foto tangan harus nangkring yes…signature pose bingits😀

    1. Hahahaha siyaallll gue Aja baru merhatiin hahaha *lempar spanduk*

  3. […] Share your Popcorn 2015 … Akhirnya, setelah 1 tahun kosong. […]

  4. […] bikin salut sama mereka adalah .. masih inget postingan gue tentang Share your popcorn 2015 , gimana sukses nya acara ini yang awalnya 1 yayasan akan kami santuni lalu menjadi 3 yayasan ? […]

Leave a Reply

