[The Review] Duh! Baru sempet nih ke Coffee Smith Jakarta …

Jadi gini. Hahahaha apa banget gue tetiba jadi gini.

Ini adalah tulisan yang ditulis oleh embak-embak kantoran biasa yang entah kenapa punya banyak waktu luang untuk melakukan hal-hal menarik diluar waktu kerja nya #DUILE ..

Jadi jangan berharap, bagi siapapun yang baca in, kalian akan mendapatkan review tentang kopi secara detail sekali atau tentang gimana cara meracik kopi. Gue kasih tahu aja ya dari sekarang. Enggak.

Gue suka ngopi. Gue adalah penikmat kopi. Oh well .. sebenarnya yang harus disalahkan ada kebiasaan gue dulu suka kerja malem alias lembur di kantor yang menyebabkan gue lambat laun selalu nyari kopi biar tetap melek *Gak usah kamu cari-cari alesan Ter*

Menurut gue nih, sekarang-sekarang ini, kebiasaan ngopi nya kaum urban dimanjakan dengan makin menjamurnya tempat ngopi yang enak dimana-mana, ya gak ya gak ? Beberapa tahun terakhir, Usaha kedai kopi tuh kayaknya lagi hits-hits nya deh. Hampir semua anak muda yang doyan kongkow-kongkow *OH GOSH, KONGKOW!* pasti sudah pernah melipir dan nyicip tempat ngopi yang juga lagi hits pada masa nya. Gue lupa tepatnya tahun ini atau tahun lalu ya, sebut saja salah satu pelopor kedai kopi yang ciamik dengan Barista yang menyenangkan pada masanya adalah Tanamera Thamrin dan Aga. Jayalah selalu wahai Instagram, social media paling ciamik yang mempertemukan gue dengan Aga, salah satu Barista yang menurut khalayak ramai terkenal dengan keramahan nya dan kecanggihan nya meracik Kopi di Tanamera (pada masanya lho ya. Waktu itu Aga masih di Tanamera).

Nah beruntungnya gue adalah gue punya suami yang Puji Tuhan Alhamdulillah nya mensupport kegemaran Istrinya yang suka melipir nyobain kopi dan ngobrol di kedai kopi, dimana pun itu berada dan .. ini yang penting … gue punya inner circle pertemanan yang juga jatuh cinta dengan konsep kopi dan ngopi – Ngobrol sama minum kopi🙂

Pertama kali ketemu Aga di Tanamera, ya sudahlah ya .. STARSTRUCK ABIS!! Hahaha .. udahlah gak bisa ngomong, nyapa aja enggak … komunikasi gue hanya terbatas pada ” Mas, Ice Latte nya satu ya …”

Udah.

Kelar.

Itu aja.

Hahahah iya kan gue tahu cetek banget emang.

Tapi sejak itu gue mengagumi sosok Aga ini, follow IG ny dong ah,update dong cerita tentang Aga dan sampai akhirnya gue seneng banget waktu Aga akhirnya mau launching kedai kopi nya sendiri dengan Rendy dan Cindy …#LaluSokIyeSokKenal. Kenapa gue seneng ? Karena lokasinya sodara-sodara. DEKET sama Kalibata. WARBIYASAK KANNNN =)

Coffee Smith Jakarta. Dan merupakan PR gue nantinya untuk nanya ke Aga kenapa namanya Coffee Smith ya. Bertempat di sebuah Ruko di Jl Duren Tiga Raya Ruko No. 19 Kav 5. Tepatnya di depan Rumah Sakit Asri. Deket banget dari Apt gue, tapi … baru dua kali gue kesana sejak Coffee Smith Jakarta dibuka di awal tahun.

Gimana rasanya ketemu Aga ? Aga is Aga. Ketemu sama Aga yang ramah, seperti menyadarkan gue .. Barista adalah manusia biasa. Ok, gue ulang. Barista terkenal seperti Aga adalah manusia biasa. Aga ramah, apa adanya, mau lho dia ngobrol sama customer nya. Gak cuma Aga. Rendy dan Cindy juga. Gue inget banget, Rendy dengan jokes nya dan Cindy yang … ya apalah yang bisa gue bilang tentang Cindy selain memang embaknya cantik gitu hahaha … No, seriously. Cindy itu cantik. Type embak-embak Cantik yang susah dicolek, macam galak gitu. Tapi baik hahah .. ya menurut gue sih Cindy itu ramah juga kok🙂

Mengusung tema industrial, gue suka banget konsep Coffee Smith Jakarta. Bukan tema kedai kopi yang berat banget, buat ngobrol sama temen juga enak, ruangan nya juga hangat banget. Kadang elo akan dengar beberapa barista ngobrol dan saling bertukar tawa kalau semua orderan customer nya sudah selesai dilayani, dilain waktu elo akan lihat Rendy atau Cindy berjalan wara wiri dengan kamera nya lalu candid foto ke customer nya, macam gue gitu #SibakPoni #LaluSenyum

Baru dua kali, dan gue jatuh hati dengan Coffee Smith. Kopi nya enak, barista nya seru-seru, tempat nya asik banget. Sepertinya gue akan betah berlama-lama nulis di Coffee Smith hanya dengan baju santai ala kadarnya, laptop usang gue, gadget favorite gue yang kapasitas nya 64GB, dompet dengan isi uang cash seadanya, dan tote bag buluk yang jarang gue cuci #okeTerItuInfoGakPentingBanget.

Follow deh akun IG nya : @Coffeesmithjkt untuk update keseruan di kedai mungil mereka.

Oh ya, siapa tahu, kapan kamu mampir kesana, ada Cindy yang candid foto kamu. Jangan lupa senyum ya😉

Cheers, Tere … *lalu nyeruput kopi*

Pertama kali ketemu Aga!! KPI gue achieve tahun ini hahahha ...

Pertama kali ketemu Aga!! KPI gue achieve tahun ini hahahha …

Brownies nya enak. Buat temen gue kemanisan, buat gue sih pas hahaha

Brownies nya enak. Buat temen gue kemanisan, buat gue sih pas hahaha

Seneng deh lihat mereka asyik ngobrol gini ...

Seneng deh lihat mereka asyik ngobrol gini …

Wefie sama Mas Barista KONDANG!

Wefie sama Mas Barista KONDANG!

Ini tangan gue. Yang moto temen gue @lennywidjaja ... Follow dia deh buat rekomendasi tempat makan ciamik!

Ini tangan gue. Yang moto temen gue @lennywidjaja … Follow dia deh buat rekomendasi tempat makan ciamik!

Kedua kali nya ketemu dan dia tetap Aga yang sama. Dan .. aduh Cindy itu cantik yaaa hahhah

Kedua kali nya ketemu dan dia tetap Aga yang sama. Dan .. aduh Cindy itu cantik yaaa hahhah

 

Leave a Reply

