[The Review] Weekend di Lido Sukabumi … #latepost

Sebenarnya udah lama banget gue pengen liburan sekeluarga yang pake acara nginep gituh. Berhubung masih recovery ya kemarin-kemarin, gue mutusin buat nginep aja apa ya di Bogor. Deket kan tuh ya …. Udahlah gue cari-cari hotel dari Novotel, Aston, Padjajaran .. bokap gue masih yang agak kurang srek gitu …

Kampret nya adalah kakak gue yang bilang “Dek, kalo mo nginep di Bogor mendingan lo nginep rumah gue deh udah masuk Bogor coret tuh … ” hahahah kampret gak tuh ..

Eh kebetulan nih .. berhubung ipar gue baru ulang tahun, nah doi ngajakin gue sekeluarga buat jalan-jalan. Puji Tuhan rejeki anak soleha mau ngajakin liburan malah dibayarin hahaha tapi perginya musti sama gue karena pake corporate XL yang dapet diskon nya banyak banget katanya ..

Hah?! Ngajakin kemana nih .. ?

Ternyata kita pergi ke Lido Sukabumi. Ih Cakep! Gue belum pernah kesana. Ok, jadi kita sudah menetapkan hari nya, sayang Maskoko pujaan hati hamba *lalu dilempar ulekan* gak bisa ikutan karena doi ngantor .. Tapi gue tetep dikasih ijin jalan-jalan, karena doi tahu, istrinya kaki gatel biar masih recovery juga hahahhah ..

Ternyata kalo pake Corporate rate kantor gue, diskon-nya 50% hahahaha … Alhamdulillah banget pemirsa yaaa … Kakak gue booking yang suite Lido suite dari yang tadinya harganya 4 juta jadi cuma kena 2 juta, kamarnya gede banget. Ada ruang tamu-dapur-meja makan buat 8 orang-kamar dengan tempat tidur king-ruang kerja-kamar mandi guede banget-balkon dimana mana bisa dibuka jendelanya. Dan kerennya bisa pake connecting door ke kamar bokap nyokap hahahha … ciamik banget.

Bokap nyokap di kamar superior room yang harga awalnya 1 juta-an cuma kena 5ooribuan hahaha .. Marhaban ya Corporate Rate … hahahah … Gue nambah 1 bed lagi sih, harganya 200ribu udah sama breakfast nya. Mufakat!

Lido Suite dan Superior

Lido Suite dan Superior

Dari depan kamar view nya begini.

Dari depan kamar view nya begini.

Jadi view nya gimana ? Beuhhhh … ternyata sebelah nya ada danau Lido yang terkenal bangeeettt … Keren banget danaunya, tapi berhubung sini anaknya masih recovery ya gak dibolehin sama Nyokap buat naik sampan keliling Danau hahahah … Mamah parno anaknya kenapa-napa kayaknya hahah …

View dari balkon kamar

View dari balkon kamar

Di Lido ini sepi, hotel nya lama tapi beberapa bagian kayak yang diperbaiki gitu. Gue suka sepi nya soalnya bisa pake kolam renang nya berasa kayak punya sendiri aja hahaha .. Dan udaranya, Ohmigot! Seneng banget, adem, bersih, kalo nafas kayaknya bersih banget lah.

Jalan pagi view nya begini. PECAH!!!

Jalan pagi view nya begini. PECAH!!!

Kolam renang nya ada 2, yang buat anak kecil dan dewasa. Jangan khawatir, yang buat anak kecil kolamnya cukup luas kok. Pelayanannya cepet, misalnya gue minta tolong benerin DVD player, mereka langsung dateng gak pake lama. Pasang tambahan kasur juga cepet.

Untuk sarapannya juga banyak variasi nya. Ada masakan khas jawa barat, bubur ayam dan perotian, lontong sayur, nasi goreng dan bihun goreng. Aneka juice dan cereal. Sosis-sosis. Menurut gue sih komplit ya.

Saking dingin nya, gue gak perlu AC buat tidur. Soalnya emang dingin banget, mana kemarin tuh hujan semaleman. Blaarr!! makin dingin deh haahahaah …

Next time pengen kesini lagi sama keluarga dan ajak mama papa mertua. Karena walau sepi tapi tempat nya nyenengin banget dan semoga juga bisa jajal naik sampan di Danau Lido yang famous itu …

Terima kasih Lido Sukabumi. Sampai Jumpa lagi dengan rombongan sirkus dari Depok hihihih

Mejeng di balkon

Mejeng di balkon

Pengen bawa kursi ini pulang hahahahah

Pengen bawa kursi ini pulang hahahahah

Cheers, Tere

2 comments

  1. Kalo tiap bangun tidur suasananya kaya’ gt wiiih stressnya ilang,,, sehat terus ya Ter

  2. Jemmy Rodino · · Reply

    Lido itu administratifnya masuk kabupaten Bogor bukan Sukabumi, memang tetangga Sukabumi, tadi di bilang Bogor coret hahahaha….nanti lain waktu jalan2 ke Lido Airstrip biar bisa tandem naik pesawat ringan dengan tantangan lain hehehe….Di tunggu ya…. Salam

Leave a Reply

