[The Review] Bottom dock … bisa banget buat leyeh-leyeh

Weekend kemarin, gue diajakin Maskoko ke Bottom Dock (IG : @bottomdock) , yang lokasi nya di Rukan Permata Senayan A-17 level 2, Jalan Tentara Pelajar no 1. Bottom dock apaan ? Nah Bottom Dock ini perusahaan lokal yang bikin sofa bean bag, dan banyak jenisnya.

Kayak digambar dibawah ini deh, bentuk nya macam-macam. Nah yang gue dudukin ini classic Adult, bisa didudukin dengan 3 macam gaya. Gue beli yang ini sama yang warna biru bulet buat cozy corner ala-ala nya Maskoko di master bedroom kita. Tapi warna yang kita order Merah sama Cokelat muda. Ya moga-moga aja nyambung ya hahahahah

Bottom Dock (2)

Love the room!!

Love the room!!

Nah kenapa gue perlu beli Sofa bean bag macam ini ? Karena kita punya space kosong di kamar utama (yang mana kamar juga gak gede-gede amat hahahah) tapi pengen kita jadiin tempat baca kalo malam atau pas weekend sambil minum kopi atau susu (yaelah gaya lagi kan padahal biasa minum jahe sama teh hahahah)

Rencana nya mau ditaruh disini :

Cozy Corner1

photo

Sebelumnya cuma dikasih bedcover sama kumpulan bantal-bantal kecil. Tapi kok ya agak gimana gitu ya … Sampai akhirnya kita tahu sama si Bottom Dock ini ya dari TV Bloomberg hehehe .. Ya udahlah kita samperin, eh suka bahan nya si sofa bean inih, suka sama modelnya, suka sama cara Mas Gary nya (owner nya) ngobrol sama kita *lah*

Tinggal tunggu 5-6 hari buat produksinya, semoga cocok yaaa … Nanti gue update lagih🙂

Cheers, Tere

9 comments

  1. Menunggu poto2nya di pojokan

  2. aahh aku sempet pengen beli ini pas liat2 di instagram…..tapi masih pikir2 siihh, nunggu update dari mba Tere dulu deh😀

    1. Huahahaha :))) eh akun IG kamuh apaahhhh :)))

      1. IG: rintadita
        ditunggu update-nya di IG ya sist hihihi *dijitak*

      2. Hahahaahha :))) aku follow yesss

  3. Hyaaa! Aku menanti post selanjutnya😀

  4. sofanya unik, bisa buat referensi buat dirumah

  5. Franky Inov · · Reply

    Mbak Tere, Salam kenal… Saya baca blog ini gara-gara searching mau renovasi apartement dan saya suka tulisannya, kayak ngintip buku harian seseorang. LOL… Tapi saya lihat terakhir posting di blognya 23 Feb 2015 (hampir 6 bln yll). Memang sudah nggak nulis lagi ya?

    1. Baru nulis lagihhhhh :))) Ada yang bisa dibantuuuuu

Leave a Reply

