Rumahnya diserbuuuuu …

Weekend kemarin menyenangkan, kenapa ? karena banyak orang-orang baik yang berkunjung ke rumah mungil kami dan gue yang menghampir sohib-sohib gue di tengah kota hihihi

Selain bokap nyokap yang dateng pagi-pagi karena mau ngambil kaos JOKOWI dan pembersih muka body shop (random abis emang ortu gue), rumah mungil kami kedatengan 2 kloter lainnya. Semuanya tentu saja nyenengin , dan moga-moga canda-tawa dari unit kami gak gitu ganggu unit lainnya hihihi *salim satu-satu penghuni unit lainnya* Sebenarnya juga gak bisa dibilang housewarming tapi lebih ke ‘Yuk main-main sini yuk’ hahaha ya sederhana bangeeet, gak bikin party kecil-kecil’an sih yang penting kumpul-kumpul, terus cerita-cerita gimana dari awal beli sampe bayarnya sampe ya renovasi nya sampe akhirnya diakhiri dengan dipasangnya tegel kunci di dapur hahha itu kayaknya moment of truth banget, gue bener-bener pengen banget lihat itu tegel kunci nempel di dinding hahhaha … lalu gak punya duit sama sekali dan bingung mau makan sehari-hari pake apa, terus kami … BOBOL celengan hahaah oh ini seru banget nanti gue posting kepisah, aselik ini kisah hidup banget lah macam TALI KASIH nya INDOSIAR hahhaha #apeuuuuu

Siapa saja yang berkunjung ? Teman-teman #DatePIK8 nya Maskoko yang baru kelar gereja minggu pagi sama minggu siang. Semuanya seru hahah, ya udah lah itu duduk nge-gelesor aja di lantai, tenang udah bersih lantainya hahahah Ada yang di ruang depan ruang TV, gue di dapur ada yang depan pintu kamar dan ada yang di depan kamar Mandi bahahahah *MAABIN AKUH INDRAAAAAAA* gak papa sempit dikit yaaaa hihihihi

Siangnya gue cuma bisa nemenin kloter 2 bentaran, 1 jam aja, terus gue ke GI buat ketemuan sama kesayangan-kesayangan akuh dari sekolah hahaha … yang mana susah banget ketemunya, lokasi nya nyebar-nyebar gituh lahhh hahahha .. Jadi bagi tugas gue sama Maskoko, gue dimana dia dimana hahah .. karena kami adalah .. DUO MAUT #apeeuuuu

Rumahnya diserbu dengan hal-hal menyenangkan dan seru, bersyukur bangeeet bisa ketemu orang-orang ajaib macam mereka hahahah … Main-main lagi lah Gaessss kesinih hihihi ^^

1 (2)

1 (3)

1 (4)

Cheers, Tere ^^

7 comments

  1. aduh mba Tere Apt-mu bener2 bikin iriii deeeh, numpang bobok semalem yaaa
    #kemudiandilempartegel😀

    1. Boleh sinihhhh main sinih hahahah =))))

  2. asiik donk kalo byk temen yg mampir, jadi ga bosen dirumah ^^

  3. Ish seru banget. Kopdaran di sana yiuks. Nanti saya ajakin temen-temen yang dirimu kenal juga.

  4. asyik banget bisa kumpul gitu, meski tempat sempit tapi kalo bersama orang terkasih jadi terasa lapang😀

  5. Aww.. Rumahnya keren! bahagia selalu di home sweet home ya Tere dan mas Koko😀😀😀

Leave a Reply

