Progress apartment gimana ? ok, begini ..

Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan gue udah kelar bayar-bayar renovasi apartemen mungil. Seneng ? Percayalah seneng banget hahahaha Jadi kapan pindahan ? SOON SODARA-SODARA !!🙂

Gue sangat excited untuk pindahan, excited pindah sih bukan excited beberes nya tapi apa daya gak mungkin kan ya alakazam terus semua barang di kamar kost bisa pindah ke apartemen bahahahaha .. Excited buat nempatin rumah kecil inih, kecil banget tapi pas udah mulai selesai renovasi gue yang langsung mikir “Ya ampun akhirnya kelihatan bentuknya ini rumah hahahah .. ”

Walaupun kecil tapi design nya gue suka sekali. Bukan design apartemen pada umumnya, gue ngerasa bersyukur waktu itu sepakat sama Maskoko untuk akhirnya men-design rumah ini dengan yang sekepengennya kami berdua, bukan karena rumah yang udah jadi dari owner sebelumnya. Dan hasilnya, gue seneng banget.

Design dan Tukang nya dimandorin oleh CasaLunanta , temen-temen kami yang mana temen mainnya Maskoko sebenarnya (beda geng main lah gue sama Maskoko hahah) dan gue seneng banget discuss anu itu sama mereka, yang mana gue kan berisik kalo nanya. Eh bentar .. BERISIKAN MASKOKO DEENGGGGG !!! Bahahahaha

Rumahnya udah jadi, barusan juga gue beli kasur dengan harga yang lumeyeeenn banget hahahha .. Puji Tuhan lah udah beli kasur kalo enggak kan eike sama Maskoko bobok dimana yesss =)))

Jadi kapan pindah Ter ?

NANTI YA LEBARAN HAHAHAH .. lagi gak bisa cuti panjang nih eike, jadi manfaatin waktu liburan lebaran aja, secara kami berdua juga gak kemana-mana kan yaaaa hihihi

Foto nya segini dulu yaaak, masih berantakan pisan euy hihihi ..

Kitchen set kesayangan

 

 

Divider kayu ide Maskoko

 

Parket Kayu, wiiiiii :)

Cheers, Tere

25 comments

  1. sudah terlihat homy. selamat ya! Semoga lancar pindahannya..🙂

    1. Terima kasih wahai Ayah Daniiiii .. MANA YANG KATANYA MAU MEET UP SAMA AKUHHH MANAAHHH =))))))

      1. Sayah gak pedeh ngajakin Jeung Tere meet up. Sungguh tak pede. Hiks. secara sayah kan penggemarnya Jeung Tere.😀

      2. Hahhaha jangan gituhhhh aku kan cuma embak-embak kantoran biasaaaa =)

  2. aku suka desain kitchen setnya mba tere…

    Selamat pindahan dan menempeti rumah baru🙂

    1. Ahahahahha sama akupun suka design kitchen set nyaaa, agak panjang dari design kitchen set apartemen pada umumnya tapi ya gimana ini nanti aja ngatur rumahnya hahahah

  3. gak sabar nunggu setelah terisi semuanya🙂

    1. Agak lama banget ya kayaknya Mbak hihihi
      Aku banyak bener yang belum dibeli, aselik ini nyicil beli satu-satu hahahah

      1. sabarlah kan bentar lagi IKEA buka disana🙂 bisa beli pernik2 untuk rumah sama sering2 main ke yogya/Bali kalau suka kerajinan heheh. atauuuuu pantengin instagram yang jadi racun itu Ter

      2. Instagram racun banget mbaaakk hahahhaha
        Iyah ke Yogyaaaa ihihihihi
        Makasih Mbak Noniiiiiii

  4. Naajmi · · Reply

    manis bangeeett kitchen set nyaa, anyway selamat pindah ke tempat yang baru yaaah😀

    1. Akk trimsi kimsiii sekalikkkkk
      Belum pindahaann hahahaha tapi bulan ini laaahhhhh

    2. Awww makasih makasih lhooooo hihihi

  5. KEREN SIIIIHH
    aaah lantai nya itu tetep aku mufeng berattts!
    Seamat ya Jeng Tere❤

    1. Haeeee pemilik kotak sabun yang menggemaskaaannn =)))
      Thank youuuuu ahhahahaha *lempar parket*

    2. Hahahahaha itu cuma kamar doang sihhhh nabung jugak buat kamar yang satu nyaaaa

  6. punya dapur emang bisa masak? xixixi

    1. Aku menggantungkan diri sepenuhnya pada hasil blog walking dan YouTube kak!! Hahahahaha

  7. sudah terlihat homy. ditunggu postingannya kalo udah keisi semua😀

  8. datang berkunjung sambil menyimak, ditunggu kunbalnya

  9. nice floor on the master bedroom. semoga cepet beres ya pindah2annya….emang bikin puyeng pindahan, tapi ayooo semangat!

    1. Trimsiiii kimsiiiii kakak🙂 hahhaha iya puyeng tapi senenggggg

  10. […] yang pernah gue bilang di postingan sebelumnya tentang pindahan, gue pindahan cari waktu pas liburan. Pengennya gituh hahah, etapi tukang kasur […]

  11. nah ini juga edit fotonya pake apa kakaaaakk

    1. Gak pake apa-apa Mbakkkk hahah snapseed ajahhh …

Leave a Reply

