Monthly Archives: June 2014

Le Husband …

Gue nulis ini waktu Maskoko lagi menuju lapangan bola di Pasar Festival, apa tuh yang ada track buat lari nya juga … halah ya pokok nya itulah, karena senin itu jadwal lari dia sama temen-temen Gereja JPCC .. (DAN ELO GAK IKUTAN TER??!!) … Waktu gue dapet tulisan ini dari Path, iya itu tuh tulisan […]

The Review : Hotel Lokal Indonesia, Yogyakarta

Hotel Lokal Indonesia adalah hotel yang dibangun-di design-di manajeri oleh orang-orang muda berbakat Indonesia yang design hotel nya pun bikin gue jatuh hati lah pas pertama kali lihat hahahaah. Jadi waktu pertama mereka launch di bulan Maret atau April 2014, gue sudah memantau (halah banget gini bahasa gue) kamar-kamar mereka yang menarik di akun Instagram […]

Somebody actually got his first tattoo :)

Sebagai istri yang sangat memahami keinginan suwamik dari kira-kira 1 tahun yang lalu gremel-gremel (duh bahasa baku nya apa ya, itu lho yang merajuk manja¬†gimana gituh hahahah), gue mengikhlaskan lah maskoko untuk menato tubuhnya 1 minggu lalu di Woody Tattoo. Karena menurut gue, lebih baik bikin tattoo daripada narkoba .. YAK ELAAHHHH hahaaha perbandingannya gak […]

The progress of our little nest …

Dulu jaman masih single gak pernah bakalan mikirin kata-kata “Cari rumah itu jodoh-jodohan, harga nya cocok, lokasinya enggak. Lokasi cocok, harganya enggak ..” Sama sekali gak kepikiran akan akhirnya gue dan Maskoko memasuki masa-masa kayak gitu. Dan … iya banget, kami berdua bersyukur dengan ini semua. “Jadi, apakah gampang atau susah cari tempat tinggal .. […]

Ulang tahun kesayangannya Akung dan Uti ^^

Baru kali ini ngalamin ponakan ulang tahun dan rumah kayaknya mirip taman kanak-kanak hahahaha aselik lah gue sampe kaget banget pas lihat garasi jadi mirip taman kanak-kanak dengan balon dimana-mana .. Hari H ulang tahun si Ciprut ini, gue didaulat jadi MC nya, oh ya udin lah sebisanya ajaaah hahahah .. itu dari ada yang […]