Senin yang padat ..

10 Apr (2)

10 Apr (3)

10 Apr (4)

10 Apr (1)
Senin kemarin bersamaan dengan ulang tahun maskoko, gue pun ngambil cuti dadakan. Cuti dadakan ini sebenarnya hadiah dari boss gue karena kapan itu hari Sabtu gue masuk kantor buat kerjaan maha penting *buahahhaha hasyek bener deh ah bahasanya* Terus deh gue dikasih cuti .. hihihi baek bener yak boss gue .. *sungkem tangan Boss*

Cuti dadakan pun bukan karena maskoko nya sih, tapi karena emang udah waktunya ke Notaris di Kalibata buat ngambil surat-surat yang udah ditanda tangan hehehe

Awalnya gue berencana “Oh abisan ngurus ke notaris gue bisa beli kue buat maskoko sama cari kado terus sore nya nonton Captain America di PH. Okesip banget lah ituh..” Ya namapun manusia, kita yang berencana, Tuhan yang menentukan dan Manusia lain yang ngomentarin bahahahaha (read somewhere but totally true hahahah)
Jadi waktu gue di Kalibata, adalah itu kerjaan yang menurut gue, gue harus balik ke kantor. Atas nama tanggung jawab broh, gak enak gue kalo sampe Boss gue yang ngerjain kan yes, jadi lah gue ke kantor. Dan ternyata .. Maskoko pun gak ngantor tapi dia ke bengkel bahahahha yang rencananya gue mau bikin suprise di kost jadi BUBAR JALAN BALIK KANAN gituh deh hahahha HASYEEEMMM !!!

Ya udah lah kelar balik kantor, gue cuma ke kantor 2 jam aja, trus beli twelve cupcakes 3 bijik (yang mana cupcakes nya gak dimakan jugak malah gue bawa kantor buat dimakan bareng-bareng temen hahaha), terus beli makan siang, terus baru balik kost, ketemu maskoko, tiup lilin, terus sore nya kita cus ujan-ujan’an ke PH buat nonton sama dinner di kuningan Village hahaahhah ribet bin rempong bener inih hari Senin gue hahhaha

Well eniwei, walaupun belum beli kado di hari maskoko ulang tahun, tapi tetep lah gue beliin kado yang mana adalah GUNDAM .. ya apalagi lah suwamik gue kan emang suka nya robot-robot’an, makanya bini nya mukanya kayak robot DORA .. AHAHAHAHAHAAHAHAKKKKK =))

Dan malemnya akupun ditraktir makan di the3House di kuningan Village yang mana tempatnya lucuk remang-remang romantis gituh bahahaha emang dasar istri nya kemaruk, gak ngasih kado tapi minta traktir hihihi ..

Setelah se-siangan wara wiri bolehlah gue malemnya makan enak sama leyeh-leyeh hihihih …

Happy birthday Maskoko, stay ketjeh stay silly hihihi ^^

Cheers,Tere

4 comments

  1. Eh senen kemaren as in tanggal 7 April 2014 Mas Koko Ultahnya? Wuaaaaah. Selamat ulang tahun ya. Semoga sehat selalu dan semakin jaya. Pantesan kok ya ganteng *baca sampe selese komennya ya please* lhawong sama-sama lahir tanggal 7 April sama guweh. Huahahahaha.

    1. Happy birthday Ayah Dani🙂
      Yaelaaahhh sama-an gini tanggal nya bahahahaha

  2. Happy birthday mas mas koko nya🙂 sehat terus, makin sukses, makin sayang ama istrinya yang ketjeh🙂

    1. hahahahha gak ketjeeehh ah mbak Silvi🙂

      manis kayak gula gituh #blaaarrrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: