Kumpul bocah kesayangan #anaksehat

photo 2

1 (7)

1 (5)

Long weekend nya produktif bener kemarin. Sabtu-Minggu-Senin. Selasa ngantuk buahahaha =) eh enggak ding.
Setelah Sabtu seharian ngejagain ponakan gue meanwhile kakak sama Ipar gue lagi ada kebaktian di rumah, minggu nya gue .. ketemuan sama sahabat tercintaaahhh .. Akkkk long time no see biasanya cuma whatsapp ajaahhhh … akkk hepiiii bangeet hihihih

Jadi weekend kemarin ke apt sahabat gue, yang mana mau nyontek design nya buahahah .. bukan ding bukan gitu, maksudnya ke apt nya dia adalah biar bisa ngebayangin apartment gue sama maskoko yang mungil itu mau di design seperti apa dan cocok gak sih sama apa yang kita pengen. Saking niatnya, maskoko sampe bawa …. METERAN BANGUNAN … BUAHAHAHHAHAA … jadi sepanjang disana ya ngukur-ngukur ruangan huahahah ..

Akkk akohhh ndak sabar mau nempatin rumah mungil hihihi ..

Cheers, Tere .. (yang lagi hobi bener malah sekarang hunting kompor modena bahahah)

One comment

  1. Nanti kami mampir ya kalo dah jadiiii. Hihihi. Mau nyontek juga. :))

Leave a Reply

