Kalo kata bokap gue ..

Jumat kemarin gue dan bokap melakukan serah terima dan pengurusan surat-surat ke notaris buat tempat tinggal nanti. Apakah ribet ? gue gak tahu kalo yang lain, tapi karena dari pertama gue udah niatin banget pake doa semoga dilancarkan lah segala urusan hari Jumat kemarin, ya gue berasanya sih lancar ya.

Hadir pembeli tangan pertamanya, mbak makelarnya yang helpful dan notarisnya tentu saja. Dan gue baru tahu kalo ke notaris untuk urusan jual beli begini kudu pake cap jempol yak *oles-oles jempol pake anti-septic*

Pas lagi nunggu urusan surat-surat di notaris, bokap gue bilang “Sepanjang saya transaksi jual beli rumah atau tanah sama orang, Puji Tuhan tidak pernah ada masalah. Saya selalu yakin, orang baik pasti akan dipertemukan dengan orang baik .. ” Gue pas denger itu rasanya mau nangis banget .. aselik terharu dan seneng banget Bokap gue, si Pak Kumis yang budiman, nemenin gue sepanjang proses pembelian, ya ngajarin gue nawar, ya ngajarin gue gimana ngobrol sama owner sebelumnya, gimana berhati-hati sebelum ngasih DP .. Aselik bener banget yang dibilang bokap gue. Puji Tuhan proses nya gak lama pun ketemu sama owner nya yang notabene adalah satu circle kantor sama temen-temen deket gue, itu rasanya seneng dan bersyukur banget.

Urusan design sama pertukangan itu urusan suwamik, urusan bayar-bayar sama administrasi itu gue. Emang baginya gituh, ya walaupun gue suka bikin rusuh juga urusan design bahahahha (ihhh udah cucok banget lah ini gue ya jadi emak-emak rempong hahahha) ..

Oh jadi udah bisa bilang ya … “IYAH KAMI AKAN TINGGAL DI APARTEMENT !! HOWREEE !!!” (ya walopun gak geda-geda amat sik dan masih kosongan jugak baahhahaha)

Semoga bisa segera selesai ya design nya (ya Allah budget nya gimanah inih hahaha), ya nukanginnya, ya mbobol tempatnya, ya ngisinya … ya pokoknya dinikmatin ajah, satu-satu lah ya diberesin hihihihi ..

Ps : Tere dan suwamik terima info tukang bikin sofa yang bisa custom dan harganya ndak mahal-mahal bingitssss hihihi ^^^

photo

Cheers, Tere

10 comments

  1. #mengamati #halah😆

  2. Yg lantainya mau kayak diana haha. Tere, pas aku ngisi2 rumah dulu, ada yg nawarin bikin sofa gitu di jkt tapi lupa namanya huhuhu. Tunggu ikea nonggol aja belanjanya Tereeeeee😊. Aku suka deh bagian ngisi2 rumah gini, matt yg mau bunuh diri karena dompetnya gak berenti2 mangap haha. Semoga semua lancar yaa ter, terutama ubinnya hihi

    1. Ihhhhh Aku kan maluuuuu bahahahha :)))
      Jadi sebenarnya itu lantainya yang mau di semen exposé adalah yang terketjeh Maskoko, sedangkan Aku gak ada gambaran rumah jadi cakep kalo digituin huahahah :))) taunya rumah belum kelar aja lantainya pake semen *buta interior*

  3. Kalibata City itu udah ada berapa bangunan say? keknya makin ngetop yah..

    1. Aku gak tahu kalo makin ngetop sih ya (gileee bahasa nya ngetop hihihi), tapi emang padet banget dan laris.
      Kalo aku cari disitu karena emang deket sama kantor mbak, udah gak sanggup deh kalo mesti 4 jam PP kantor – rumah .. fiuuuhhh …
      Tower nya sih untuk yang Kalibata Residence dari A sampai K kalo gak salah, satu tower itu bentuknya U ya kalo gak salah sih ini.
      Terus ada satu komplek lagi yang paling baru namanya Green Palace ada fasilitas kolam renang.

  4. congrats tere!

    1. WALAH !! THANK YOUUUUU MAS ARMAAAANNNNN hihihi

  5. Salam kenal..🙂
    Aku jg tinggal di Kalcit mbaa..😀
    Kalcit itu ada 18 tower mbaa..emang padat merayap abis deh..apalagi klo dah malam nyari parkiranny..ampyuuun deeh..

    http://www.minesmore.blogspot.com

    1. ehaeeee Intan salam kenal … hahahha iya parkiran mobilnya emang kayaknya paling laris, kemarin abis dari Gading nias ya 11-12 lah hahahaha

  6. Selamat ya buat kaliyan berdua. nanti sekitaran tahun depan nanya dong yes untuk perdesainannya buat apartemen kami yang (semoga akan) segera jadi.
    Kemaren ada yang menawarkan di sana juga tapi sayangnya ga ada duit. Ditawarin ama temen yang mau pindahan.Huihihihi. Kalo jadi ya bisa tetanggan kita ya.. Jadinyah ya gak jadi tetanggan deh kita.

Leave a Reply

