Nular jugak ke bini nya Maskoko …

Senin (4)Senin (1)Oh well, ya namapun eike satu kamar satu ranjang sama Maskoko, kesenangannya Maskoko pun nular ke gue hahaha .. Weits, nular ape nih ? Jadi gini … (Gue pikir-pikir gue seneng banget ya nulis jadi gini, kenapa cobak gak jadi gitu? kenapa cobak ? *lho malah Nanya*)

Maskoko lagi seneng rapihin mood board nya, jadi kita bikin satu slide gitu per masing-masing bagian dari bakal tempat tinggal kita. Ide bikin mood board datang enggak tiba-tiba, tapi setelah gue melihat postingan Mbak Tika – Theprasstyo.com🙂 AHA!! daripada gue cuma save as gambar dari pinterest, emang udah paling bener kan tuh gue bikin mood board (pake gaya pulak gue, mana sebelumnya gak tahu yang namanya mood board kayak apah hahahah)

Jadi saban malam bikin lah maskoko itu mood board, beuhhhhh rapih jali pemirsa, gue mah cuma sekedar sumbang saran ecek-ecek hahaha, jadi ceritanya mood board ini nanti mau kita kasih ke temen kita yang punya usaha design interior, ya minta tolong lah dibuatin design nya kayak gimana hehehe

Karena ingin dibilang istri yang aktif-manis-lucu-menggemaskan, jadilah kemarin gue ke Gudang Buku di Pasar Festival, lumayan banget bisa dapetin 5 buku/majalah jadul dengan harga 100ribu hihihi .. lumayan lah bisa dicontek modelnya yang sesuai sama keinginan kami berdua🙂

Nah itu weekend gue kemarin (diluar beberes kamar termasuk di dalamnya adalah lemari yang udah berantakan tapi ya gak perlu lah diceritain buahahahhaa … ) Gimana weekend kalian ?

Cheers, Tere

Leave a Reply

