Sekarang lagi suka ….

Jadi ceritanya, gue lagi off dulu dari salah satu social media (ya sebut saja dia adalah Path) karena .. hmm karena gue merasa gue sudah tersibukkan sama kerjaan dan kok ya kayaknya gue selalu buka path ya. Ok lah kalo kerjaan, tapi kalo gue udah keseringan buka path dan menelantarkan kalian sepertinya gimana banget … #yaKALIBANYAKYANGBACA

Akhirnya gue termasuk didalamnya adalah otak kecil menggemaskan dan hati yang lucu, memutuskan untuk sementara gue puasa path dulu dan mari kita nyoba main pinterest #lho …. =)

Setelah gak sering buka path, gue mencari kesibukan lain ya namapun akuh anaknya seneng banget posting-posting kan yessss, jadi harus punya tujuan bersocial media hahahhah #NGOMONGAPAANSIH Gue lagi seneng foto nyaris selfie dengan quotes yang emang gue seneng. Sebenarnya buat self reminder diri gue sih sama beberapa hal yang gue alamin dan emang kejadian di sekitar gue. Quotes nya macem-macem, yang penting gue suka, dapetnya bisa darimana, ya dari pinterest, ya temen gue ngomong, ya bokap gue ngasih petuah .. mane aje ..

Pengennya sih tiap hari, tapi kalo gak bisa tiap hari ya gak papa lah ya, dan ini juga bukan kayak #30dayschallenge yang sering banget ada di IG tapi ya itu lah, lebih ke self reminder gue ajah dan sekalian nyelip selfie dikit huahahahhaha

1 (4)

Processed with VSCOcam with t1 preset

Processed with VSCOcam with t1 preset

Cheers, Tere

11 comments

  1. suka celananya Tere🙂 ehh suka idenya juga koq hehe

    1. Huahahha makasih Mbak Noniiiiii🙂 Iya nih banyak yang suka, kalo Aku sih soalnya beli sekalian karna ada ukurannya huahahah

  2. idenya sukaa aku suka bgt yang terakhir dan selalu kasih lopelope di IG aposeh hihi no we dont always get what we want hihih

    1. Akkkkkk makasih udah dikasih lope, Aku anaknya mureh banget dikasih lope udah hepi :))) trimsi kimsiiii

  3. issssshhhh. Semuanyah cucok banget sama kejadian di kantor akhir-akhir inih. Daaaaan, kemaren sayah lewat kantornya xl. Pengen mampir kantinnya ternyata yang bukan pegawe gak boleh masuk.Hahahahaha *aselik gak nyambung komennya*

    1. Ayah Dani harusnya ngabarin ihhhhhh :))) kemarin Aku juga ke kantin GhaXL, bisa masuk tapi mesti Tuker ID di receptionist🙂

      Resign ajah resign!! Pindah kantor!!
      Sini kasih CV Aku coba masukin :))

      1. Gak pede ah kirim ke XL. Hihihi.

  4. Trus yang motoin siapa? *kepo* hihihi..
    Aku suka idenya, suka quote-nya, dan suka poninya *teteup*😀😀😀

    1. Hahahah ada lah yang motret temen kantor hihih
      eh kamyuuuu IG nya apaaahhhhh

  5. haii salam kenal..🙂 toss aku juga lagi suka bikin quote quote gitu cuma pake instaquote dan background nya pake foto foto koleksi aku bahkan kadang pake koleksi yang aku comot dari mana gitu tapi tetep ditulis si empunya foto *kaann semua memiliki hak cipta yaa, sereemm kalo asal nyomot* gitu juga kalo baca quote bagus punya siapa…ya aku cantumin juga…daann sayahpun sempet puasa path dan sekarang udah gak puasa tapi diet path hehehee🙂

    1. Salam kenal juga mbak Silvi🙂
      Kalo foto jarang nyomot, berkat teknologi smart phone kayaknya jepret-jepret jadi lebih cakep (hasyeeekkkk deh ah).

Leave a Reply

