One step at a time …

IMG_3738

Jadi beginih hahahaah aje gila nerveous banget ini mau nulis hihihi ….

Abisan kan katanya pamali ya kalo belum banget-banget deal terus nulis, etapi okelah kemarin udah pembayaran ke-2 dari total ada 3 tahap pembayaran ke owner nya🙂

Niscaya, tahun ini gue dan Maskoko, berbekal penghasilan kerja dan tabungan serta tekad hidup yang kuat akan masa depan yang cerah ceria #abaikanSajaLah akan memulai fase-fase yang gue yakin sama dengan pasangan lainnya, yaitu … riweh nya design tempat tinggal plus beserta ngisi dan pembayaran lain-lainnya. Happy ? iya happy banget, sedikit demi sedikit mengalami apa yang pasangan lainnya juga ngalamin. Ya namapun kami berdua kan bukan yang ujuk-ujuk’-ly pengen tempat tinggal kayak mansion-mansion gede terus keturutan, ya namapun masih mampu nya begini yang mana kita berdua mesti ngalamin yang namanya nge-kost berjamaah, itupun udah bahagia bener dengan kehidupan yang ajaib inih🙂

Semoga bulan ini segala urusan per-tempat tinggal’an udah kelar, ya paling enggak udah bisa serah terima kunci, udah bisa bilang “Eh Ter weekend mau kemana ?” Nah gue jawab deh tuh “Mau nengokin rumah sama Maskoko .. ” HASEK, bahagia bener gue hahaha =)

Urusan per-design-an emang belum kelar, tapi Puji Tuhan punya Maskoko yang hobi banget sama design, urusan cat tembok, urusan pertukangan, yang saban balik kantor dia asyik banget sama meteran bangunan, leptop, sama gambar design meja built-in … Ikhlas bener deh ah kalo maskoko lagi asyik ngegambar, AKUH GAK PAPA MAS DICUEKIN !! GAK PAPAH !! #tapiGakSante hahah eh gak ding, beneran ini gue mah ikhlas🙂

Nah kayak ini nih, baruan banget, gue lagi di kantor, dikirimin satu file pdf blogger yang nulis tentang tempat tinggal yang bakalan kita tempatin inih. Jadi sama Maskoko dicompile di word terus di .. PDF-in!! baahahaha aselik ini suwamik gue niatnya juwarak, padahal dikasih link nya aja gue udah tetep baca kok hihih

Bakalan upate lagi cerita-cerita seru seputar tempat tinggal kami berdua. Mungkin gak yang alakadraba langsung jadi cakep tempatnya, tapi satu-satu … one step at time, kami berdua berusaha selesaikan semuanya🙂

Cheers, Tere ^^

12 comments

  1. ah seru niiiihh, sering2 liat pinterest bo buat ideas :))

    1. Bangeeeet :))) ini udah tiap Hari kayaknya huahahahah lagi seneng banget Pinterest biar pinteran hihihihi

  2. Horrayy.. sekarang saban hari kerjaannya nge tag gw di IG yah..akurapopo terr.. ayuk hunting berdua..hahaha! kalau gw sih kayanya masih long long way to go ter.. masih banyak printilan rumah yang harus dikerjakan.. sembari menabung uang beli isinya dulu deh.. hahaha..ayo cari yang banyakk lagi ter.. abis itu kasih tau gw yah..hehehe..

    1. bahahahah iyaaaah, ini juga gue dikomporin sama suwamik buat cari yang kayu-kayu gitu, pas nanya harganya, DUENG! MAHAL bener bahahahah tapi ya emang kualitas nya bagus sik! IKEA KAPAN BUKA SIK hahahahhah

      1. ikea juni bukaa siss.. tapi yaa ikea itu gak bagus loh ter. Gw waktu di KL kan pake nya Ikea2an , untuk furniture dia agak kurang ter kualitasnya, macam olympic versi swedia gitu. Tapi buat perintilan macam lampu, frame, dan kawan – kawannya emang lucu – lucu. Check scraphacker.com deh itu banyak DIY-an , cuma emang effort berat sih,, perlu niat yang cukup tinggi..hahaha

      2. AAAKKK Makasih bangeeet!!
        lagi bikin ppt langsung lupak bahahahhaa =)))

  3. ah kangen masa2 itu! enjoy the step tere!🙂

    1. HAHAHHAHA .. aku lagi seneng bangeeet ini lihatin design rumah orang di IG mbak, lihat pinterest jugak, hadeuh saban malem kayaknya itu aja kerjaannya hahahah

  4. Selamat yaaaa. Semoga lantjar jaya urusannya.. Ikut seneng bacanya trus ditambah penasaran gimana siih desainnyaaa.. pengen nyontek kalo bisa dicontek. Hihihi.

    1. Hahahaha masih belajaaarrrr =)
      Nanti kalo udah ketemu sama design interior nya pasti di share hehehhe

  5. Ahhhh aku suka nih yg begini2, terutama bagian dandanin rumahnya tapi yg gak suka bagian ngeluarin duitnya hihi

    1. Hahaha sama dong yeessss bahahahaha =))))
      Mau DIY juga ya kok ya niat banget hahaha Jadi pengen minta maskoko buat nukang alias bikin sendiri hahhaahah

Leave a Reply

