Setelah 1 tahun pernikahan yang unyu-unyu …

Screen shot 2012-10-31 at 2.43.55 PM

Kenapa gue bilang unyu-unyu ? Karena emang gue ngerasa kehidupan pernikahan gue sama Maskoko ya unyu-unyu … aselik kalo gue sih pribadi ngerasa kalo gak becanda-berantem gemes-ngambek gimana gitu-peluk berjamaah-plesetan-nyanyi gak jelas-ngomongin masa depan-saling kasih positif influence, .. ya so far ya begitulah keajaibannya …

Terus gue yang suka banget melow-melow gak jelas inget-inget dulu jatuh hati (TSAELAAAH TEEERRRR !!) sama maskoko gimana, padahal jaman SMA dulu tuh cupu bener maskoko yang kuyus-kuyus nerd gimana gituh, sementara gue udah modusin laki-laki beda kelas aja gituh MWUAHAHAHAH =)

Masuk tahun ke-2 pernikahan dan di tahun yang baru ini (yaelah Ter udeh bulan Feb masih bilang Tahun Baru, malu sama kalender Ter .. lah ini kok malah monolog disini hahahha), baik gue sama maskoko berusaha banget untuk lebih ngerti satu sama lain, lebih sering ngobrol kalo balik kantor, gak sibuk sendiri-sendiri, karena kadang saking capeknya sama kerjaan, jadi ngobrol seadanya, yang mana itu gak baik kan ya pemirsa =) Jadi kalo balik kantor, walau kadang kita berdua udah capek sama kantor dan sama jalanan ibu kota metropolitan ini, diusahain banget buat ngobrol dan mempertahankan keanehan kita berdua, yang dulu bikin kita berdua jatuh cinta satu sama lain #GILAKDALEMBANGETLOTER #GAKPAKEKEPSLOCKJUGAKALE

Beberapa minggu ini mengalami fase yang keinget dulu jaman pedekate lewat twitter gimana, jaman dia dari kost di Tangerang pedekate ke Depok tiap weekend, gilak keren banget deh … hahahha … jauh banget itu men! 2 jam aja gituh sekali jalan hahaha ..

Dulu jaman rambut gue masih tergerai sempurna dan sekarang udah cepak-pak dipotong abis hahaha … Bersyukur banget Maskoko dulu ngertiin ya kalo bakal calon bini nya lumayan tomboy buahahha … *kibas-kibas poni rambut pendek*

Oh eniwei, tahun ini kami berdua (amin ya Allah Amin) niscaya bisa segera memiliki tempat tinggal memadu kasih hahhaa =) Ya mungkin sederhana pun kecil, tapi paling enggak, kalo kita lagi satu hari menempuh perjalanan jauh, kita punya RUMAH buat dituju, buat istirahat, buat saling berbincang … Tempat untuk dewasa dan beranjak menua bersama🙂

Cheers, Tere

13 comments

  1. Selamat yaaa Ter

  2. Ikutan senang, selamat yah🙂

  3. Happy anniversary ya Tere dan maskoko.🙂

  4. Happy anniversary yaaaa

  5. Horee,, yumahh baluu.. horaay.. tapi tetep penasaran..jadinya dimana seh? apartment itu yah? ihihihi.. abis yumah balu dikasih dedek balu ya .. amiin *ini doa ya ter, bukan sindiran atau paksaan* hahaha ..

    1. Bahahhaah baru baca inihhh ih kamu ihhhh eh aku ambilnya di Kalibata City mbak, apt bukan rumah, cari yang deketin kantor, secara suwamik kantor nya jauh aja hahaha … Sama-sama lah kitaaahhh huahahhah … =)))

      1. iyalah gak papa start dari yang kecil dulu nanti lama lama juga menyesuaikan kok..wah deket stasiun kareto tuh hehehe

  6. Happy anniversary mba tere🙂

    1. thank you Di’ .. udah lewat lama inih mah, gue salah kasih judul kayaknya bahahhaaa

  7. Selamat ya Ka Teree…🙂 Umur berapa sih Ka sekarang? *tibatibakepo*
    Haha

    1. Hahahhaha oh heloooo ini dipanggil nya sapaaahhh =)
      Umur nya masih mengaku muda laaahhh akyuuuu #terusbikinponi #biarkeliatanlebihmudabanget

      1. Panggil aku Beki kakak.. :3
        Nanti aku potong poni juga lah biar keliatan lebih lebih muda dari kamu. Hahaha..
        Salam kenal ya kak..

      2. Salam kenal Beki ..
        Aku udah melipir ke blog kamuuuhhhh hihihi
        Sangat informatif hahahahhah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: