The Review : Delico – The Bakery and the pastry

[postingan ini adalah postingan paling menggemaskan, yang mana gue udah posting perasaan tapi berakhir dengan masih draft .. Hilang sudah tulisan yang kapan ituh diposting bahahahaa …]

Delico adalah toko roti yang ada di deket kantor gue dan gue setelah bertahun-tahun berkutat dengan jalanan mega kuningan baru memberanikan untuk menyambangi toko roti tersebut setelah sebelumnya melakukan monolog seperti ‘Harganya mahal gak ya ?’ .. ‘rasanya gimana ya ?’ .. ‘Duh pengen kesana’ terus end up dengan gak kesana-sana buahahaha

Di satu pagi yang cerah, gue pun beli roti dan ternyatah … JREENG !!! Harganya lebih murah dari Sbux untuk roti nya. Jadi gini, menurut temen gue, roti di Delico ini sama pemasok nya dengan roti nya Sbux. Misalnya deh, roti almond yang emang guede banget, kalo di Sbux harganya Rp 26ribu, nah di Delico harganya Rp 21ribu. Iya gue tahu cuma selisih Rp 5ribu, tapi kan lumayan yesss (namapun emak-emak perhitungan hahahaha)

Untuk caffe latte pun gak gitu mahal dan rasanya pas buat gue, jadi kalo dibandingin sama Sbux emang sih lebih murah ini, tapi kan ya cocok-cocok’an, TAPIHHHHH … gue lebih seneng ice caffee latte nya Ben n Bill di kantor gue, harga nya mureeh dan tetep enak hihihih …

Delico buka dari jam 6 pagi, dan gue juga pernah lewat situ jam 6 lewat, terbukti sudah buka. AJEGILE .. buka lapak jam berapa mereka ?

Buat yang dateng kepagian di sekitaran mega kuningan, bisa lah kapan-kapan melipir ke sini🙂

 

Cheers, Tere

One comment

  1. Haaaaaaah. Baca ini malem-malem bikin perut gw emosi. Melolong. Ujan-ujan. *brb bikin mie kuah telor*

Leave a Reply

