The Review : The Manhattan Fish Market

Tersebutlah satu hari yang sedikit mendung dan gue pun ingin bergelayut manja kepada Maskoko, gue pengen makan fish n co namun apa boleh buat, buat boleh apa, Fish n Co terdekat ada di kota kasablanka yang mana gue males kesana, ya males aja hahaha #apasih

Mampir ke Lotte Avenue dan .. ternyata di deket XXI ada yang mirip fish n co, namanya The Manhattan fish Market. Awalnya cuma lihat menu dari luar, terus kelar muterin 2 lantai di lotte, gue masih kepikiran itu ikan dory ditepungin, ya udah dengan murahnya dan kelaparan, gue balik lagi ke The Manhattan Fish Market bahahah =)

Gue suka tempatnya, enak aja kayaknya kalo ngobrol sama teman-teman kesayangan disini lama-lama, soalnya banyak camilan yang bisa buat barengan walau harganya agak mahal (baca aja mahal, bukan agak lagi).

Fish and chips regular (ikan dory) : Rp 79ribu, Small Flame : Rp 109ribu, Sweet Alabama (milkshake cokelat dengan taburan kacang, sumpah enak banget) : Lupa harganya berapa, maabin … Blue Lagoon : Rp 32ribu kalo gak salah .. ==> Ini review harga nya kok kayak males-malesan bahahaha

IMG_2530

IMG_2529

IMG_2528

IMG_2526

IMG_2525

Cheers, Tere *ngunyah salad .. #ohgakmungkinbangetya

One comment

  1. Hoooo.. Kapan itu ngelihat warung ini tapi langsung kebayang pasar ikan di pinggir pantai gitu karena namanya… Ternyata enak ya? Hihihihi

Leave a Reply

