Kesayangan keluarga Pak Iwan ^^

Kalau misalnya ada yang ngintilin Instagram sama path gue (yakaleee Ter GR bener), di IG gue suka ada nyempil foto bayik lucu nan menggemaskan dan berwajah sendu hahahah

IMG_2433

IMG_2480

Sekarang usianya udah 7 bulan aja gituh, nyenengin bangeeet bikin kangen, gue jadi pengen balik ke Depok nemuin satu ciprut inih. Dari jaman bayik masih segede upil (YA GAK SEGEDE UPIL JUGA LAH TER), udah gue temenin tidur, ikutan bangun subuh juga, pas pertama kali ceguk’an gue sampe panik nelpon temen gue dan lebih lebay lagi nyokap gue sampe doa bapa kami sama salam Maria, padahal ternyata biasa banget abis minum susu terus ceguk-an hahahha Iya sampe segitunya gue sama Ciprut satu ini hehehe …

Ciprut buat gue dan keluarga itu kayak berkah yang dikasih Tuhan sama keluarga gue. Dan kami bener-bener bersyukur banget 2013, Ciprut lahir dan ada di keluarga gue. Buat gue tetep aja ini anugerah yang gue sampe gak tahu lagi mau bilang apa saking segitunya bersyukur heheh …

Anaknya ya gak rewel, hobinya ya suka senyum sama ngajakin ngobrol, kalo diajakin ngobrol kok kayak udah gede kayak yang ngerti gitu. Pokoknya kalo gue balik kantor, masuk kamar gue (oh iya Dewa ini suka banget tidur di kamar gue, karena kamar gue satu-satunya kamar yang pake busa bukan pake kapuk hahahaha, bisa aja nih anak milihnya) dan buka pintu, yang tadinya dia tidur bisa lho langsung kebangun terus mesam-mesem gituh hahahah juwarak lah pokoknya.

Sekarang jadi sering ke toko bayi, ya yang beliin dia daleman lah, jumper lah, baju anak-anak lah lalu baru tahu baju anak-anak di mall itu MAHAL PISAN!! HIH !! Jumper 2 bijik aja 379ribu cobaakkk .. tapi motif nya lucu bingiitttt jadi kan tergoda gue hahaha .. Terus sepatu-sepatu nya juga lucuuukkkk, ihhh kan jadi bimbang gimana gituh yaakkk =)))

Dan sekarang lagi berencana buat beliin … KOLAM RENANG PLASTIK huahahahha random abis nih tante-tante =))

Cheers, Tere (yang masih kepikiran cari bola-bola buat kolam renang dimana hahahha)

 

6 comments

  1. Lucunya si Dewa..hihihi. kalo mau beli bola2 plastik itu di toko mainan dkt perempatan lampu mrh Gundar ada mbak. Murah pula disitu. Kmrn beli bola yg isi 50 hrganya sktr 45ribu (kalo ga slh inget).

    1. Baek laaah :))) makasih Tikaaaaa

  2. Matanya kelihatan pinter banget ih si Dewa.
    ELC lagi diskon lho sekarang-sekarang ini… Kapan itu pernah beli kolam plastik yang dipompa-pompa gitu diskonnya lumayan banget. Bisa separoh harga jadi seratusan ribu. Pasti Dewa seneng banget deh main air kecipak kecipuk di kolam kecil.
    Kalo dah nemu tempat beli bola-bolanya kabarin ya.. Ntar mau beli juga. Hihihi

    1. ELC itu electronic city ya mas? Seriusan lo mas??! Gue kesana ah :))

      1. Early Learning Center. Sodaranya Mother Care. *saya memang teremak-emak*

      2. Bahahaha :))) juwaraaakk lo mas !! Thank you!!

Leave a Reply

