The Review : Cassadua hotel, Bandung

IMG_1064

IMG_1059

Lagi-lagi ngebahas salah satu hotel yang gue inepin. Namanya Hotel CassaDua, awalnya setahu gue adalah guest house punya nya Pak Rudi (hasseekkk macam akrab ajalah gue sama Pak Rudi) dan lokasinya di jalan Cassa, jadi ya udah tahu dong ya asal muasal namanya Cassa Dua darimana …

Kamar deluxe ada di 2 lantai, luas kamar deluxe di lantai 1 lebih besar daripada di lantai 2. Dengan harga per malam Rp 350ribu, gue dan keluarga gue cukup nyaman tidur di hotel mungil ini. Dan karena gue pernah tidur sebelumnya waktu jaman masih jadi Guest house dan direnovasi, gue merasakan perubahan yang cukup besar untuk hotel CassaDua. Perubahannya tentu saja sih lebih baik๐Ÿ™‚ Dan gue tahu mereka benar-benar menjadi lebih baik.

Ranjang sama bantal empuk standar, enaklah. AC nya suejuk. Lemari gak ada tapi ada gantungan baju dan meja buat naruh tas. Ada meja belajar juga dengan TV kabel. Handuk-sabun-shampoo dapet. Kamar Mandi shower sama toilet duduk dan wastafel. Masalahnya cuma keran semprot toilet nya agak kendor jadi air nya keluar-keluar gitu. Sarapannya nasi kuning dan lauk pauknya. Kalo pesen indomie goreng telor Rp 12ribu plus dapet teh anget, ya ok lah *lalu lirik Maskoko yang mana gak cocok sama nasi kuning lalu pengen indomie goreng pake telor, yiuk ah!๐Ÿ™‚

Untuk hotel buat nginep aja atau buat tidur yang mana elo seharian jalan-jalan, buat gue udah lumayan kece lah harga segitu. Kalo ditengah kota harganya start Rp 400ribuan setahu gue ya.

Lokasi nya persis banget keluar pintu tol pasteur, lampu merah pertama, ada di sebelah kiri. Ada plang nya kok, jadi gak bakalan susah buat cari nya juga. CassaDua ada di dalam komplek, jadi keamanannya bagus lah, kan ada security nya juga๐Ÿ™‚

Kalo nginep disini, salam ya buat Pak Rudi =)

Cheers,Tere

Leave a Reply

