Horeee .. dijajanin Maskoko (masih dalam) 1st anniversary ^^

Restoran Marche GI selalu punya hati sendiri di hati gue .. *tsaahhh lalu ada background love love di udara* Kenapa gue bisa bilang gitu ? Karena disini gue diajak makan pertama kali sama Maskoko dan dikasih cincin pengikat tandanya Maskoko serius sama Adik Tere yang lucu hiahahhaah *mendadak geli sendiri nulis beginian hahahahhaha*

Nah pas tepat tanggal 17 November kemarin, gue diajakin maskoko kesini ya tentu saja ingin mengenang masa-masa dikasih cincin ituh buahahahaha tapi lebih utamanya sih kalo gue buat makan enak hahahah (bekep mulut, ih bandel ketawa muluk)

photo 2

Menu andalan Maskoko kalo makan disini Grilled chicken dan mashed pottato yang emang enak banget. Itu saos nya pake apa ya, kok maskoko selalu bilang pake bumbu padang bahahahah *jitak Maskoko*, bisa dimarahin kitah kalo ketauan chef nyaaaa

Grilled chicken & mashed potato

Grilled chicken & mashed potato

Caesar Salad

Caesar Salad

Spaghetti seafood with tomatto

Spaghetti seafood with tomatto

Nah kalo gue kemarin makan emang salah banget. Gue udah lah nyemilin ayam nya Maskoko pun ditambah sama salad, giliran order-an gue dateng, malah kekenyangan bahahaha Maabin maskoko ini istri nya suka mendadak kenyang kalo udah lihat porsi. Sebenarnya enak spaghetti tomat nya, udah lah ada udang sama cumi nya yang bikin enak, ehhhh gue kebanyakan porsi nya.

Caesar salad nya enak menurut gue ya, soalnya seger sama pas aja porsi nya. Tapi kalo buat makan sendiri sebagai menu pembuka mah kebanyakan bahahhaa *bekep mulut lagih*

Tapi emang gue suka rada bingung kalo makan disini secara ya masakan bule semua, mana gue nya kampung gini kadang-kadang, suka merki udah lah harganya begitu nanti kalo rasanya gak cocok gimanah (eh ada gak sih yang itung-itungan gini sama kayak gue bahahahha) .. aseli gak mau rugi kalo di Marche mah ..

Ah tapi ya makan apapun di Marche kalo dibayarin sama Maskoko sih semua enak aja lah hiahahhaha *dijitak Maskoko*

Ini foto lupa simpen dimana, untung ada Instagram jadi saksi bisu banyak cerita hidup gue yang ajaib *kasih sun Instagram*

Cepet ya  gak lama udah 79 minggu aja semenjak gue dikasih cincin bakal pengikat hubungan *yaelaaah bahasa lo Ter tinggi bener*

Oh Hi Maskoko, semoga kamu selalu memahami diri ku yang macia ampun bandel nya ini … I love you too much🙂

Cheers, Tere

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: