The Review : Ben&Bill, Menara Prima, Mega Kuningan #thesillyus

Di kantor gue, maksudnya di gedung kantor gue, ada kedai kopi yang enak buat duduk-duduk kalo udah suntuk sama kerjaan. Dulu masih belum ada namanya, dulu juga masih jarang yang duduk-duduk di kedai kopi ini. Mungkin dikiranya mahal, etapiii gue dulu juga gitu sikk bahahahhaak ..

Harga minumannya murceeeuu pun rasanya pas sama gue yang memang seneng sama kopi mureh meriah hahaha .. Harga cappucino nya Rp 13.500 aja lho pemirsa, roti nya .. nah ini dia, Roti nya itu roti bikin sendiri dan anget pulak kalo pagi kan ya, harganya Rp 6.500 – 8.000,-

Dan karena gedung kantor gue pun ada tamannya sekarang, jadi kalo gue nyampe kantor pagi, kelar beli sarapan suka foto-foto di bangku taman, terus ngelamun cantik gituh bahahahahha

Nah, sekarang si kedai kopi ini udah punya nama, Ben & Bill, gue gak tahu juga dan belum nanya apakah Ben & Bill adalah kembar siam yang tak terpisahkan, atau mereka adalah sahabat. Nah dengan punya nama, kedai kopi ini jadi ngebangun cafe di gedung kantor gue … widihhhh kita bisa camil-camil cantik sambil kerja, ya capa tahu aja lagi bosen kerja di cubicle hihihi …

ah eniwei .. gue sih selama harganya gak mahal, dengan fasilitas wifi, kopi endeus, camilan yang bisa ngeyangin, kelar laaahhh … cocok bangeeet sama selera gue hahahah …

Kapan-kapan kalo kesini, yuk kabarin gue, nanti gue temenin🙂

6 (2)

7 (2)

Tere – lagi nyeruput hot choco cappucino🙂

7 comments

  1. wah asik tuh, yg paling penting buat gue harga dan rasa :))

  2. benerann teree ditemenin hihhi ?? aku tinggal ngulet nyampeee … aku di the east hihihihi mau kesitu ga sempet mulu hihihhihi

    1. iyaahh boleh banget ayuk mau kapaaannn ?

  3. koq celana kamu lucuuu🙂

    1. itu efek aku yang lucu mbak Noni =) *lalu dilempar celana*

  4. Yuk ngopi bareng.. kantor gue di Dea tower nih.. sekalian mau belajar ngeblog sama tere🙂

  5. […] ini, tapi kan ya cocok-cocok’an, TAPIHHHHH … gue lebih seneng ice caffee latte nya Ben n Bill di kantor gue, harga nya mureeh dan tetep enak hihihih […]

Leave a Reply

