Udah lama gak jalan-jalan, ‘gatel’ kaki nya ini .. =)

6 (1)

Lagi memasuki masa-masa pengen liburan lihat yang hijau-hijau, macam bukit, gunung, lembah, hutan, ya apapun lah itu.

Setelah pasca operasi, treatment dan yang lainnya, terus sekarang di kantor juga lagi ada kerjaan yang timeline nya mepet-mepet, gue ngerasa .. maafin ya, begah dan penuh banget otaknya. Ngerasa pengen istirahat dulu dan pengen istirahatin badan sama pikiran. Bukan gak mensyukuri kerjaan dan kesehatan yang sekarang berangsur membaik, bukan itu kok. Lebih kepada, sebagai manusia gue pengen fokus ke hati sama pikiran, supaya bisa berpikir lebih jernih dan gak sembarangan bertindak, gak sembarangan ngomong yang buntut-buntutnya ada yang misalnya gak seneng sama kelakukan atau omongan gue.

Iya, gue lagi di titik itu. Di titik yang gue butuh liburan. Butuh banget baahahahah *mendadak ngerasa desperate gituh*

Eniwei, liburannya gak usah yang jauh-jauh lah ya, cukup yang deket aja apalagi kalo bukan ke Bandung. Cuma kali ini pengen liburan cantik, yang mana liburannya gak yang harus ada agenda nya mesti kemana gitu, ya pokoknya dibawa santai aja, gak ada target sehari mesti kemana aja.

Udah beli tiket kereta tapi cuma berangkatnya aja bahahha, udah pesen hotel (Ya Allah harga hotelnyaaaaaa *menjerit*), udah pesen sewa mobil juga disana, sama Pak Ayi lagih soalnya emang enak hihihi … Disana mau ngapain aja masih belum ada rencana, mau diem aja juga gak papa deh huahahaha

Gak sabar pengen holideeeeeiiii … wuiiiiiiii ….

Cheers, Tere (lagi bingung mau bawa baju apa pas liburan, bingungnya dari sekarang. Yiukkkkk … )

5 comments

  1. have fun ya di bandung!🙂

  2. wah kangen Bandung euy…have a good times😉

  3. selamat liburan mba tere🙂

    salam kenal😀

  4. bawaaa aku tere hahaha

  5. happy liburan ter..seru sekali itu naik kereta kesananya trus makan nasi gorengnya. masih seenak dulu gak yah huehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: