Ripped Jeans for office outfit .. #cumadiXL #XL17thn

Seneng banget setiap minggu gue ngantor dengan pakaian yang casual tapi sopan dan manis apik (gile keren bener kan gue pake bahasa apik). Kerja tuh jadi lebih enak sih, kerja beres, dan baju yang gue pakai juga bikin gue nyaman kerja.

Enaknya kerja di XL ya gini, kita dibebasin buat pakai kaos sama jeans kalo kerja, persis kayak kuliah. Bedanya gue biasanya kombinasikan dengan jacket atau blazer kalo pas pake kaos. Bukan apa-apa sih, sesantainya kita kerja, kadan pas meeting sama bos-bos ya pengen juga tampil lebih mature, jadi gue biasanya pake blazer kalo meeting. Yaaaa walaupun jeans nya robek-robek gituh …

Ini beberapa yang gue pake kalo lagi kerja. Santai tapi kerjaan tetep beres dan bos juga seneng🙂

7 (2)  7 (5)  8 (3)

8 (1)

7 (4)

Cheers,Tere

5 comments

  1. kerennnn bgt pengen bisa kerja gtu tere bebasssss bajunyaaaa🙂

    1. Akkkk makasihhhh, iyah kalo ngantor nge-jeans muluk, palingan kalo meeting br di double blazer hihihi

  2. Enak bgt kantornya ya Ter, dulu aku mesti pake baju rapih trus kecuali jumat

  3. purnamadea38 · · Reply

    aku juga kerja kaya gtu mbak baju nya bebas, malah pernah pake baju tidur xixixi

  4. karena dulu xl salah satu client kantorku so outfitnya yah ngikutin dan emang seruu jadi nyantai juga baju kantorku huehehe. jeans, tshirt or luara blazer. abis tuh nongkring di kantin bawah hehehe. kangennn graha xl or menara prima?? ahh enakan graha xl ..walopun klo lupa bw id vendor suka kucing2an ama security yg menuju lift itu hiuhihihihihi

Leave a Reply

