.LebaRUN …

4 (2)

4 (4)   6 (2)

6 (3)

6 (4)

6 (5)

Sembari kita menenangkan diri untuk persiapan operasi, gue cerita ah liburan lebaran kemarin ngapain aje.

Jadi Ter’ ? elo ngapain ?

3 HARI GUE DATANG BULAN BROOO … buahahhah .. jadi saking stress nya denger harus operasi cepet (Gue konsultasi ke dokter tanggal 3 Agustus, Dr Wachyu minta gue operasi tanggal 6 Agustus), besokannya, bener-bener besokannya gue langsung dateng bulan. BYAAARRR .. yang rencananya gue mau ke museum barengan sama temen kantor, mau jalan pagi tiap hari liburan sama bokap dan maskoko, BUYAR KABEH .. huahahahah =)

Selama 3 hari gak keluar rumah, muntah berkepanjangan dan … mewek gak jelas saking nahannya sakit datang bulan. Setelah gue pikir-pikir mungkin gue ada bakat jadi artis gitu, karena lumayan jago lah kayaknya gue (YAKALI TER !!)

Oh iya eniwei, setelah datang bulan, gue nyobain buat jalan pagi di UI sama maskoko. Sayang banget udah bawa sepatu juga dari kost ke rumah Depok kalo gak dipake kan ? (YA BILANG AJA ELO MAU PAMER buaahahha) ya … errr … itu juga sik hihihi

Jadi gue sama maskoko ke UI, jogging disana, dan kita jogging nya beda arah alias misah. Kenapa ? karena gue kan pasti gak konsisten (baca : males) lari kan ya, meanwhile maskoko tercinta pasti asyik banget lari nya. Nah! Daripada gue terintimidasi sama dia, mendingan gue misah rute aja deh. Dan karena didukung gue dulu anak UI yang hobi cari jalan pintas hutan (kan ceritanya ala-ala jejak petualang) maka gue bisa lebih cepet nyampe daripada maskoko buahahhaha …

Jogging pagi di Hutan UI ini enak banget, seger, banyak pemandangan dan karena sekarang sedang pembangunan, jadi banyak banget yang baru-baru macam taman ala-ala India, perpusatakaan yang kece kayak di luar negeri, Starbucks, Toko Buku Times, duileee kece bener deh ah ..

Nah, selain ituh … sepatu lari Nike yang gue pake ini baru. HAHAHAHAH … Ih geli juga gue sama diri sendiri huahahha .. Beli sepatu karena sepatu Reebok gue udah 5 tahun dan udah dijahit pulak sol nya. Eh ini beneraaan bukan pembelaan gue beli sepatu buahahah …

Ada untungnya tren lari sekarang makin menjadi, dan … Maskoko pun yang dulunya (dulu jaman pacaran) hobi lari, jadi ikutan melek ilmu tentang lari, ya terbukti dengan dia bisa lho ngasih tahu jenis sepatu yang cocok sama kaki gue yang gemuk, gendut, ginuk-ginuk inih hihihi …

Dari Erlia juga, gue tahu ada web yang bisa bantu kita buat check kaki kita itu jenis yang gimana sih ? coba masuk ke sini deh http://www.runnersworld.com/ , lumayan kok jadi bisa baca-baca juga🙂

Pilihan gue jatuh pada Nike Structure 16+ warna abu-abu, dan buat cowok. Moga-moga gak masalah sih ya, maksudnya gak beda juga cewek sama cowok. Kenapa ? karena warna yang buat cewek kalo gak pink sama biru gonjreng ya hijau gonjreng. Entah mengapa hati kecil gue teriak “Kalo bodi lo lucu banget ya bolehlah pake sepatu gonjreng, lah ini bodi gede bener mosok pake yang lucu gitu warnanya ?”

Iya gue tahu, hati kecil gue ini emang kejam banget. (INI HATI APA GURU MATEMATIKA KOK KEJAM GITUH?)

Oh eniwei, gue berharap habis operasi nanti, gue bisa lebih serius buat membugarkan badan gue🙂

Bukan apa-apa .. Gue gak mau sakit lagi hehehe se-simple ituh ajah🙂

Cheers,Tere

4 comments

  1. Cheers Tere! Ngebayangin segernya UI depok itu. Uuuuh. enak kali ya sambil ngupi-ngupi trus baca buku… *gajadi lari tapinyah*

    1. Terus lari nya kapaaann buahahahaha :))) iyah ada Sbux abis lari ngopi :))

  2. aaaah, gue kangen hutan UI, DPR, bubur ayam babeh depan kutek T__T

  3. di Surabaya running shoes merk Brooks lagi doskon eh diskon up tp 50% maaaak! aku sempet mau beli….. soale warnanya…. PINK HONJRENG😀

Leave a Reply

