Elus-elus’an harusnya sih lebih enak daripada tampar-tampar’an #thesillyus

09 (1)

Kalo ada yang tanya apakah gue sama maskoko kehidupan pernikahannya baik-baik aja gak pernah berantem, ya cuma mau bilang, … kita bukan robot sih yang gak punya perasaan termasuk diantaranya gak mungkin juga kalo kita gak pernah berantem. Mungkin bukan berantem yang gimana gede banget, tapi berselisih pendapat, eyel-eyel’an (percayalah ini sering banget bahahahah) , ngambek-ngambek-an, gak ngobrol bahaha .. aseli abege banget gue .. #lalupasangwajahUnyu

Menurut gue, batas nya masih wajar. Gak ada itu apalah yang piring melayang, gelas ke-lempar, gayung terbang .. enggak ada. SAYANG BARANGNYAAAH PEMIRSAAAH bahahahah .. ya menurut ngana gak pake duit beli nya …

Iya pasti pernah berantem, lah mana kan di kost-an tempat tidurnya juga gak gede-gede amat yak, ngambek dikit kalo gak punggung ketemu punggung (yang mana mengakibatkan pegel karena mati gaya gak balik-balik badan) , ya atau … ada yang tidur atas dan ada yang tidur di bawah, yang penting tidurnya misah buahahah dan besoknya yang tidur bawah bangun tidur badannya pegel sakit semua soalnya alasnya tipis hiihihii …

Tapi gak tahu ya, mungkin tipikal gue kalo berantem sama pasangan (yang dulu2 juga gituh) gak pernah lama kalo berantem. Gak baik aja menurut gue kalo lama-lama bertengkar sama pasangan, lagian pas dipikir-pikir jugak berantem-nya sepele. Mosok yaaa .. gue sama maskoko pernah berantem cuman gara-gara … DIA NANYAIN UKURAN LINGKAR PINGGANG GUE .. bahahah .. yaelaah Ter, gendut mah gendut aja .. #TahanperuttahanNapas

Gue selalu berusaha (ya ampun amit-amit yak kalo kapan gue pernah atau misalnya di masa depan tetiba kejadian) untuk gak ngumbar marah di social media sama maskoko .. jangan sampe! *ketok-ketok meja* Entah ya itu di twitter, di FB, di path, di blog ini, di manapun lah, buat gue .. ngomongin kejelekan suami sendiri sama aja ngumbar aib sendiri. Jadi sebisa mungkin, gue share yang baik-baik nya, yang mesra-mesra anget tai ayam nya aja (gue gak tahu ya kenapa mesti anget-anget tai ayam ? gak ada idiom lainnya apa ya ? .. Lo tahu gak kenapa ? #lahmalahnanya) ke temen-temen gue, ke social media.

Kehidupan gue sama aja kayak pasangan menikah lainnya, bedanya gue baru beberapa bulan nikah, belum ada setahun, yang lain mungkin udah tahunan, belasan tahun, udah puluhan tahun juga. Sama aja. Berantem jugak, mesra jugak, menye-menye jugak.

Buat gue, gak ada pasangan yang 100% sempurna, pasti ada aja yang mereka berantem .. err ok lah berselisih paham (ihhh asyik banget ya bahasa gue) .. gak ada yang mulus-mulus aja gak ada berantem nya .. (lah ini kok malah nyari temen huahahha)

Kehidupan gue yang kayak gini, yang ada berantemnya, ada mesra nya, ada yang unyu-unyu’nya ini yang bikin gue ngerasa .. “Gue mau pasangan lain, gue mau pasangan ini, maskoko yang bikin hidup gue sempurna menurut porsi nya … ”

Gak usah lah bandingin kebahagiaan orang lain sama kehidupan kita. Iri gak bakalan ada habis nya. Paling enggak .. kita cari kebahagiaan kita, bikin hidup kita sama pasangan bahagia. Mungkin salah satunya, dengan gak terlalu mempermasalahkan hal-hal kecil yang mungkin gak seharusnya jadi bahan pertengkaran kita.

Elus-elus’an harusnya sih lebih enak daripada tampar-tampar’an kok๐Ÿ™‚ *ya ampun amit-amit deh ya gue main tampar-tampar’an jugak*

Salam buat pasangan kalian di rumah .. Selamat nge-teh/ngopi bareng๐Ÿ™‚

Cheers, Tere

4 comments

  1. Hahahaha. Gw dulu yang tidur di bawah pas berantem. Ngerasain banget tuh pegelnya. Pekaranya apa coba? Bul ga mau diajakin ke londri kiloan karena udah malem. Hahahaha. Ampun deh. Amit-amit emang kalo sampe ngumbar beranteman di socmed ya. Semoga selalu rukun damai sejahtera ya Ter.๐Ÿ™‚

    1. Bahahahah … kalo diinget lucu ya mas huahhaha .. aseliiiik, gue gak amit-amit deh kalo di social media ngumbar-ngumbar berantem. Lha iya kalo seleb, seleb juga bukan bahahah …

  2. err ok lah berselisih paham (ihhh asyik banget ya bahasa gue) .. gak ada yang mulus-mulus aja gak ada berantem nya .. (lah ini kok malah nyari temen huahahha)

    >> muhahaha kene tak kancani ter๐Ÿ˜€ (sini aku temani). Kalo istilahku sih ya… RIAK-RIAK RUMAH TANGGA gitu lah…. (astajim napa jadinya kek judul drama TVRI๐Ÿ˜† )

    1. Hahahah … iyoo kancani dooonggg kakaakkk hihihi ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: