#thesillyus melipir ke PopCon2013

IMG_6545

IMG_6549

IMG_6555

IMG_6565

IMG_6568

Weekend minggu lalu ya sebut saja namanya Maskoko (lah apa deh) yang pengen banget ke POPCON 2013 di JCC dengan HTM Rp 25ribu per kedatengan, dan maskoko udah semingguan lebih yang ngomongin Popcon muluk. Ya sebutlah gue adalah istri yang gak terlalu geek banget sama mainan dan gue yang ” yaaa .. yaaa lihat nanti ya sayang … ” (minta dijambak ya istri macam gue bahahaha)

Sabtu gue balik ke Depok, ada keriaan di rumah ortu gue dan meninggalkan pria yang sedang sakit di kost-an, sebut saja dia adalah maskoko tercinta (haseeek …. ) yang hari sabtu malem nya tanya-tanya gue “Adeek .. besok pulang enggak … Adeek jadi pulang enggak .. kita jadi ke PopCon gak .. ” ya begitulah seperti kaset rusak bahahah *digetoksuami*

Dan jadilah minggu gue sore, gue nyampe kost-an langsung ngajak maskoko ke .. ya mana lagi pemirsa kalo bukan ke PopCon hahaha .. Duh muka maskoko itu lho ya, hih .. seneng banget, kayak penasaran yang terbayarkan lah. Kayak penasaran jaman pedekate sama gue dulu .. (Muahahaha …. )

Jadilah selama disana, selama lihat booth sana sini, bukannya dia yang beli-beli gue malah yang beli printilan kayak buku lah, beli voucher buat album foto lah bahaha .. ade ajeeee … oh iya terus ada sonny angel ini yang seharga 68ribu dari harga 90ribu-an, lucuukkk yes …

Ya udin lah, kelar dari PopCon kita makan di Goedkoop Benhil tapi seperti biasa gue tahu maskoko pasti belum kenyang, ini suami gue gampang bangeeet deh ketauan kalo masih laperan, jadi sebagai istri yang baik dan cukup benar jadi gue beliin .. SATE PADANG BENHIL bahaha … 17ribu kenyang ya sayang hehehe …

Dan weekend kemarinpun kita berdua hepi setelah makan sate padang hihihi

*burp*

Cheers,Tere

6 comments

  1. Boneka dan maskotnya lucuuu!

    1. Maskot nya kan yaaaa bukan aku kan yaaaa
      #benerinponi

      1. eeh … mbak dian sih udah lucu dari dulu kaya’nya *suka diem2 bw*

      2. Hahahahaha … aku tuh gak lucukkk, aku tuh … GEMESIN #halah

  2. sate padang, nyam nyam nyam…..

    *lost focus*

    1. Apa inihhh sate padang bahahahahah

Leave a Reply

